androidvodic.com

Wujudkan Resolusi 2024, Yuk Buka Tabungan BritAma Rencana di BRImo! - News

News - Tahun baru bak lembaran baru. Maka itu, kebanyakan dari kita mungkin sudah mulai menyusun resolusi untuk satu tahun ke depan. 

Pastinya, banyak hal yang ingin kamu raih di tahun 2024 ini, bukan? Mulai dari pergi berlibur ke luar negeri, memiliki rumah, memiliki kendaraan, membeli gadget baru, hingga mimpi besar seperti melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. 

Untuk dapat mewujudkan resolusi tersebut, tentu kamu perlu memiliki persiapan yang matang dan mengambil langkah-langkah baru, salah satunya dengan mempersiapkan tabungan baru. Memiliki tabungan baru di awal tahun dapat menjadi salah satu motivasi tersendiri untuk bisa rajin menabung dan mewujudkan segala impian yang telah direncanakan. 

Di tengah kesibukan awal tahun yang padat, kamu mungkin ingin membuka tabungan baru dengan mudah dan cepat. Menjawab kebutuhan tersebut, Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui aplikasi BRImo menghadirkan BritAma Rencana, sebuah solusi tepat untuk kamu yang ingin mewujudkan berbagai impian masa depan dengan nabung dari sekarang. 

BritAma Rencana merupakan tabungan berjangka BRI yang menghadirkan produk simpanan atau tabungan investasi dengan setoran tetap bulanan dalam jangka waktu tertentu. Cukup dengan memberikan setoran tetap bulanan mulai dari Rp100 ribu, kamu sudah bisa menabung sekaligus mendapatkan fasilitas perlindungan asuransi jiwa bagi nasabah. 

Keunggulan BritAma Rencana 

Selain memberikan kemudahan dan kecepatan dalam membuka tabungan baru, BritAma Rencana juga menghadirkan sejumlah keunggulan lainnya yang layak untuk menjadi pertimbangan. Keunggulan tersebut antara lain: 

  • Bunga lebih tinggi dibandingkan tabungan umum
  • Nasabah bebas menentukan setoran tetap bulanan. Minimum Rp100.000 dan maksimum Rp5.000.000 (kelipatan Rp50.000).
  • Nasabah bebas menentukan jangka waktu tabungan, mulai dari 6 bulan.
  • Penerusan setoran tetap oleh perusahaan asuransi jika nasabah meninggal dunia.
  • Tidak diperlukan medical check-up.
  • Dapat dicairkan sewaktu-waktu.
  • Setoran tambahan dapat dilakukan sewaktu-waktu. 

Tak hanya itu, bagi kamu yang membuka tabungan baru di BritAma Rencana juga akan mendapatkan fasilitas yang tidak kalah menguntungkan. Mulai dari bebas biaya administrasi, mendapatkan laporan mutasi rekening koran per 3 bulan, mendapatkan asuransi jiwa, dan mendapatkan santunan atas klaim meninggal dunia biasa sebesar 100 kali santunan tetap. serta santunan atas klaim meninggal dunia akibat kecelakaan sebesar 200 kali santunan tetap. 

Tertarik untuk membuka tabungan baru pakai BRImo? Caranya mudah dan cepat, kok! Berikut langkah-langkahnya:

  1. Login ke aplikasi BRImo dan pilih “Rekening Lain”
  2. Klik “Buka Rekening Baru”
  3. Pilih “BritAma Rencana”
  4. Isi Target Dana dan Jangka Waktu. Lalu, akan muncul Estimasi Setoran Bulanan
  5. Pilih Rekening Sumber Dana yang akan digunakan dan Tanggal Auto Debet. Konfirmasi dan masukan PIN BRImo. Rekening berhasil dibuka!  

Adapun syarat untuk membuka rekening  BritAma Rencana adalah berusia minimal 17 tahun dan maksimal 64 tahun, memiliki rekening Tabungan BRI BritAma/Simpedes/Giro, mengisi form aplikasi pembukaan rekening, dan memiliki identitas diri seperti kartu tanda penduduk (KTP) bagi WNI dan Paspor, KIMS/KITAP/KITAS bagi WNA.  

Pergi liburan ke luar negeri, memiliki rumah dan kendaraan pribadi, hingga melanjutkan sekolah ke jenjang lebih tinggi, semuanya bisa kamu rencanakan dengan mudah dan cepat bersama BritAma Rencana di aplikasi BRImo

Tunggu apa lagi? Segera download aplikasi BRImo! Nabung dari sekarang, masa depan bakal senang. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat