androidvodic.com

Bank bjb Hadirkan Layanan Terbaru, Beli Tiket Kapal Ferry ASDP Bisa Lewat Agen bjb BiSA! - News

TRIBUNNWES.COM – Berupaya memberikan bukti nyata untuk meningkatkan hubungan baik, sekaligus juga menjadi jalan dalam memperluas kerja sama antara bank bjb dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), bank bjb menghadirkan layanan terbarunya.

Adapun layanan terbaru itu adalah layanan pembayaran reservasi tiket ferry dengan penambahan metode pembelian dan pembayaran tiket ferry melalui Agen bjb BiSA! yang terintegrasi secara host-to-host dengan Aplikasi Ferizy yang dapat dinikmati pengguna jasa penyeberangan dan Pelabuhan.

Sebelumnya, untuk layanan pembayaran reservasi tiket ferry dengan aplikasi Ferizy dapat dilakukan melalui virtual account (VA) bank bjb melalui e-channel bank bjb.

Untuk diketahui, ASDP adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bisnis jasa penyeberangan dan pelabuhan terintegrasi, serta tujuan wisata waterfront.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto dalam keterangan pers menyampaikan, “kolaborasi dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) yang merupakan salah satu BUMN ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi untuk bersama-sama meningkatkan pertumbuhan bisnis serta semakin memudahkan nasabah dan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan secara prima.”

Baca juga: Perkuat Sinergitas, Bank BJB Jalin Kerja Sama dengan Perumdam Tirta Darma Ayu dan RSUD Indramayu

Sebagai informasi, adapun lintasan yang dapat direservasi melalui Agen bjb BiSA! antara lain:

  • Merak, Banten - Bakauheni, Lampung
  • Bakauheni, Lampung - Merak, Banten
  • Ketapang, Jawa Timur - Gilimanuk, Bali
  • Gilimanuk, Bali - Ketapang, Jawa Timur

Agen bjb BiSA! adalah layanan keuangan tanpa kantor yang dikelola oleh perorangan atau badan usaha. Program inklusif keuangan ini merupakan program kolaborasi antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan seluruh perbankan di Indonesia, termasuk bank bjb.

Dengan menjadi Agen bjb BiSA!, masyarakat dapat memperoleh tambahan pemasukan dari bank bjb sebagai bentuk imbal jasa atas sejumlah jenis pelayanan perbankan yang diberikan kepada masyarakat.

Dengan demikian, dapat memudahkan para agen dalam menjalankan profesinya sambil menawarkan layanan perbankan kepada masyarakat. Apalagi, kebutuhan akan layanan perbankan di daerah-daerah semakin meningkat.

Baca juga: Sambut Tahun Baru 2024, Bank bjb Hadirkan Program Heboh Awal Tahun bagi Agen Laku Pandai

Menariknya, Agen bjb BiSA! dapat diikuti oleh semua kelompok masyarakat, seperti pedagang warung, toko kelontong, pedagang keliling, maupun beragam profesi lainnya khususnya yang dapat menjangkau masyarakat secara lebih luas.

Informasi lebih lanjut bagi Anda yang tertarik menjadi Agen bjb BiSA! dapat mengujungi website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id atau menghubungi call center bjb Call 14049 maupun dapat langsung mendatangi kantor bank bjb terdekat.

Prosesnya, setelah mengisi formulir permohonan menjadi Agen bjb BiSA!, petugas bank bjb akan mendatangi lokasi usaha calon agen untuk dilakukan pemenuhan dokumen persyaratan dan interview serta uji tuntas. 

Setelah calon agen menerima izin, akan dilakukan pemanggilan kepada agen untuk pembukaan rekening dan deposit dana sebagai jaminan mesin EDC, perjanjian kerja sama, serta training edukasi Agen bjb BiSA! dan sertifikasi.

Beberapa perlengkapan yang diperoleh di antaranya, kartu ATM Agen bjb BiSA!, sertifikat, buku petunjuk teknis, mesin transaksi EDC, spanduk, dan brosur dan branding lainnya. (*) 

Baca juga: Bank bjb hadirkan bjb Mesra, Fasilitas Pinjaman Tanpa Bunga untuk Pelaku Usaha Mikro

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat