androidvodic.com

Kolaborasi Topang Kinerja BRI Life, Laba Bersih Tumbuh 55,5 Persen - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Hendra Gunawan

News, JAKARTA - Perusahaan dituntut terus menjalin kolaborasi dengan perusahaan yang lain untuk menjaga kinerja perusahaan tetap positif.

"Kami terus senantiasa proaktif dalam berkolaborasi dengan berbagai pihak sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi nasabah,” kata Plt. Direktur Utama BRI Life I Dewa Gede Agung dalam keterangan tertulis dikutip, Selasa (23/1/2024).

Sepanjang tahun 2023, BRI Life berhasil mencatatkan pertumbuhan net profit sebesar 55,5 persen dari Rp344,2 miliar di tahun 2022 menjadi Rp535,2 miliar di tahun 2023.

Sementara pencapaian Annualized Premium Equivalent (APE) di tahun 2024 sebesar Rp3,08 triliun.

“Melalui Value Proposition “Beri Ketenangan”, BRI Life terus mengembangkan Budaya AKHLAK dengan menekankan Amanah sebagai pondasi utama," tambahnya.

Sementara itu Direktur Pembina BRI, Handayani mendorong agar BRI Life terus melakukan kolaborasi dengan sesama perusahaan satu grup dan perusahaan lain untuk meningkatkan kinerja.

Sinergi BRI Group serta optimum use of capital untuk mewujudkan BRI Life menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan market share tertinggi di Indonesia, seperti halnya induknya, BRI.

Baca juga: BRI Life Perluas Basis Nasabah Lewat Bancassurance

“Bank BRI sebagai induk perusahaan terus berupaya meningkatkan kemampuan untuk mencapai keberlanjutan usaha BRI Grup. Untuk itu, Perseroan tidak akan pernah berhenti memperbaiki diri sehingga terus berkembang dan mencapai kinerja terbaik,” ujar Handayani.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat