androidvodic.com

Toko Ketujuh Aeon Store Segera Dibuka pada Pertengahan Maret 2024 - News

News, JAKARTA - Jika tidak ada aral melintang, PT Aeon Indonesia akan membuka toko ketujuh Aeon Store di Cibubur pada pertengahan Maret 2024.

Sebelumnya, retail asal Jepang tersebut memastikan akan membuka 10 gerai baru AEON Store di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) dalam 2 tahun mendatang atau hingga akhir 2025.

Presiden Direktur PT Aeon Indonesia Takahiro Osugi menegaskan penambahan gerai dilakukan seiringan dengan pemulihan ekonomi di Indonesia.

Baca juga: Buka Gerai Baru di Lotte Mall Jakarta, Aeon Jajal Ceruk Pasar Kosmetik dan Kesehatan

Living World Kota Wisata akan menghadirkan lebih dari 400 unit tenant serta 15 anchor/mini anchor dari beragam brand ternama dengan mengedepankan kekuatan tenancy mix.

Salah satu anchor tenant yang akan dihadirkan oleh Living World Kota Wisata adalah AEON Store.

"Kami akan menghadirkan supermarket, Health & Beauty, Delicatessen, dan Bakery dengan konsep yang telah disesuaikan dengan profil masyarakat sekitar Cibubur," ujar Osugi.

Tanam Pohon

Sementara itu, untuk menyambut pembukaan gerai tersebut, Aeon Indonesia bekerja sama dan PT Sahabat Kota Wisata, melakukan kegiatan penanaman pohon bersama di Mall Living World Kota Wisata Cibubur.

Kegiatan penanaman pohon ini dilakukan di atas lahan seluas 1.000 meter persegi di halaman Mall Living World, yang ditanami 60 bibit pohon Syzygium Oleana (pucuk merah) dengan masing-masing tinggi bibit 60cm.

Direktur Utama Sahabat Kota Wisata, Sugiyanto Wibawa mendukung sepenuhnya kolaborasi dengan AEON ini, karena sejalan dengan prinsip eco-friendly mall.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat