androidvodic.com

Inilah Hasil Survei Produk Pangan Olahan Peraih Predikat Top Halal - News

News, JAKARTA - Gaya hidup sehat memacu produsen pangan olahan berlomba menghasilkan produk yang bermutu juga halal.

Survei Top Halal Index yang dilakukan Indonesia Halal Training & Education Center (IHATEC) Marketing Research pada bulan Mei hingga Juni 2023 menobatkan beberapa produk halal yang paling laris.

Dalam survei dengan metode wawancara langsung kepada responden (face to face) ini ini dilakukan di 5 kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassa.

Survei melibatkan 1.300 responden dari berbagai latar belakang, baik pria maupun wanita.

PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia) mendapatkan penghargaan sebagai merek Top Halal 2023 dengan index penilaian di angka 9,837.

WRP melihat banyaknya masyarakat yang mencari produk halal di Indonesia dan WRP mengakomodir kebutuhan ini dengan menghadirkan konsumsi pangan yang mengandung nutrisi lengkap dan menyehatkan.

Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia mengatakan, pihaknya sangat bersyukur atas penghargaan Top Halal 2023 yang diterimanya.

Ini jadi pencapaian besar bagi WRP dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang memenuhi standar kehalalan di Indonesia.

Baca juga: Produk Halal Indonesia Serbu Pasar Malaysia: dari Olahan Ikan Sampai Biskuit dan Wafer

"Penghargaan ini menjadi bentuk pengakuan atas komitmen kami dalam menyediakan produk yang tidak hanya memenuhi standar halal, tetapi juga memberikan nilai gizi tinggi bagi konsumen kami," ujarnya dikutip Selasa, 30 Januari 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat