androidvodic.com

Sucor AM-Bank Danamon Kerja Sama Distribusi Empat Produk Investasi Reksadana - News

Laporan Wartawan News, Dennis Destryawan

News, JAKARTA - PT Sucorinvest Asset Management (Sucor AM) dan PT Bank Danamon Indonesia Tbk bekerja sama mendistribusikan empat produk reksadana baru.

CEO Sucor Asset Management Jemmy Paul menerangkan, empat produk reksadana baru tersebut yang ditawarkan lewat Bank Danamon meliputi, Sucorinvest Money Market Fund (SMMF), Sucorinvest Monthly Income Fund (SMIF), Sucorinvest Premium Fund (SPF), dan Sucorinvest Equity Fund (SEF).

Baca juga: Ingin Portofolio Reksadana Sehat? Ikuti 4 Tips Ini!

Hal tersebut, kata Jemmy, lantaran melihat potensi pertumbuhan industri reksadana pada tahun 2024, serta insight market 2024.

"Kami membuka peluang yang bear bagi masyarakat untuk berinvestasi pada produk reksadana," kata Jemmy di Jakarta, Selasa (30/1/2024).

Kerja sama dengan Danamon, menurut Jemmy, dilakukan untuk memberikan pilihan produk reksadana yang lebih bervariasi.

Hal itu sesuai dengan kebutuhan investor serta kemudahan untuk mendapatkan produk tersebut.

Sedangkan, Consumer Funding & Wealth Business Head Bank Danamon Ivan Jaya berujar, kerja sama merupakan bagian strategi Danamon untuk memperluas pilihan investasi yang dapat membantu para nasabah setia Bank Danamon memegang kendali atas kebutuhan dan tujuan finansial mereka.

"Kami bangga dapat bekerja sama dengan Sucor AM untuk semakin melengkapi penawaran produk reksadana di Bank Danamon," tutur Ivan.

Baca juga: Perbedaan Deposito dan Reksadana, Simak Tips Memilihnya

Ivan menuturkan, Sucor AM merupakan salah satu manajer investasi di Indonesia yang memiliki produk reksadana dengan track record kinerja yang baik.

"Sehingga nasabah Danamon bisa mendapatkan pilihan yang semakin variatif dalam berinvestasi guna mendiversifikasi portofolionya," kata Ivan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat