androidvodic.com

BTN Run 2024 Sukses Tarik Animo Masyarakat Jakarta hingga 5.000 Peserta - News

News - Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke-74, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menggelar BTN Run 2024 di Indonesia Arena, Kompleks Olahraga Gelora Bung Karno, Jakarta pada Minggu, 3 Maret 2024.

Gelaran BTN Run 2024 yang diikuti sekitar 5000 peserta ini merupakan bagian dari BTN Anniversary Festival 2024 dengan sejumlah kategori yang dilombakan mulai dari lari 5K Run & 10K Run hingga Aquathlon.

Setelah sukses menggelar BTN Jakarta Run pada tahun 2023 lalu, BTN kembali mengundang para pencinta olahraga lari untuk mengikuti BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024. Event kolaborasi Pemprov DKI Jakarta dan BTN ini akan digelar 23 Juni 2024 dan merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT DKI Jakarta ke-497.

Rencananya pre-launching BTN Jakarta International Marathon (Jakim) 2024 ini akan dilangsungkan pada puncak acara HUT BTN ke-74 tahun di Gelora Bung Karno (GBK) kompleks Senayan Jakarta.

Direktur BTN Nixon LP Napitupulu menyebut, antusias masyarakat di Jakarta yang ingin mengikuti BTN Run terbilang sangat tinggi, bahkan mencapai ribuan kontestan.

"Jakarta ini beda, kota lain enggak segede itu animonya," kata Nixon.

Selain itu, untuk BTNers dan keluarga yang tidak bisa terlibat dalam BTN Run dapat mengikuti Fun Run dengan jarak 3 KM.

Perlombaan lari ini diikuti oleh masyarakat umum dan karyawan BTN dengan tujuan memperkuat keterlibatan merek, serta meningkatkan kesadaran akan produk dan layanan yang ditawarkan oleh BTN.

Sebagai upaya untuk menarik minat lebih banyak masyarakat terhadap produk dan layanan BTN, perusahaan juga memperkenalkan beberapa penawaran terbaru seperti BTN Kita dan BTN ATYA.

"Dalam rangka menarik lebih banyak masyarakat umum terhadap produk dan layanan BTN, perseroan turut meluncurkan sejumlah penawaran terbaru, yaitu BTN Kita, BTN ATYA. BTN berharap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah dengan menjadi bank pilihan untuk menabung, bertransaksi, dan memenuhi kebutuhan perumahan masyarakat," jelas Nixon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat