androidvodic.com

Pamapersada-Pelita Air Kerjasama Angkutan Karyawan ke Jobsite - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara dan Pelita Air Service menjalin kerjasama penyediaan transportasi pesawat untuk karyawan PAMA Group yang melakukan perjalanan dinas ke jobsite dan area lainnya.

Presiden Direktur PT Pamapersada Hendra Hutahean mengatakan, operasional karyawan PAMA Group yang memiliki mobilitas tinggi memerlukan sarana transportasi pesawat yang memadai untuk dapat digunakan.

"Kami memilih Pelita Air Service selaku penyedia jasa transportasi udara untuk diajak bekerjasama dalam menunjang operasional kerja," kata Hendra, Rabu (20/3/2024).

Hendra mengatakan, kerjasama ini menjadi penting karena operasional perusahaan perlu ditunjang oleh moda transportasi penerbangan yang memadai dan maksimal.

"Dari kerjasama ini PAMA mendapatkan benefit berupa harga korporasi," kata Hendra.

Direktur Utama Pelita Air Dendy Kurniawan mengatakan, kerjasama ini menjadi titik awal bagi Pelita Air untuk terus mengembangkan potensi kerjasama dengan PAMA.

Baca juga: Pelita Air Buka Rute Penerbangan Reguler Jakarta-Sorong

"Harapannya kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik sehingga kemudahan karyawan dalam melaksanakan perjalanan dinas atau perjalanan menuju area jobsite dapat berjalan dengan lancar dan maksimal," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat