androidvodic.com

Yuk Mudik Lebaran Naik Kereta Cepat Whoosh, Beli Tiketnya Bisa Lewat BRImo! - News

News - Apa kamu sudah mulai siap-siap buat mudik Lebaran? Persiapan pulang kampung biasanya cukup repot, jadi ada baiknya kamu bersiap-siap dari jauh hari! 

Salah satu hal penting untuk dipersiapkan menjelang mudik adalah memilih moda transportasi. Pastinya, kamu enggak mau kan pusing dan bingung menentukan transportasi untuk perjalanan mudik yang aman dan nyaman?

Kalau kamu anaknya anti-ribet dan maunya serba ‘sat-set’, Kereta Cepat Jakarta -Bandung (KCJB) alias Whoosh bisa jadi pilihan tepat untuk mudik lebaran tahun ini! Memiliki waktu tempuh sekitar 30-40 menit aja, kereta cepat ini merupakan moda transportasi yang pas jika kamu bertujuan mudik ke Kabupaten Bandung atau Kabupaten Karawang dan sekitarnya.

Dengan keunggulan tersebut, enggak heran kalau banyak banget masyarakat yang berminat buat mudik menggunakan Whoosh. Menjelang momen Lebaran 2024, Survei Badan Kebijakan Transportasi (BKT) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat bahwa pemudik yang akan menggunakan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) atau Whoosh ditaksir mencapai 1,42 juta. 

Beli dan Bayar Tiket Whoosh Pakai BRImo, Sat-set Banget!

Nah, buat kamu yang ingin mencoba sensasi mudik Lebaran naik Kereta Cepat Whoosh dan maunya serba ‘sat-set’, pembelian dan pembayaran tiket kereta cepat Whoosh bisa dilakukan lewat mobile banking BRI atau aplikasi BRImo.

Kamu dapat memesan tiket di aplikasi ataupun website resmi Whoosh dengan memilih metode pembayaran mobile banking BRI, kemudian gunakan super app BRImo untuk menyelesaikan transaksi. 

Berikut langkah mudah pemesanan tiket kereta cepat Whoosh:

1. Pesan tiket Kereta Cepat Whoosh melalui website ticket.kcic.co.id atau aplikasi Whoosh 

2. Pilih metode pembayaran BRI

3. Login ke aplikasi BRImo

4. Pilih menu BRI Virtual Account (BRIVA) dan masukkan kode pembayaran

5. Masukkan PIN dan pembayaran berhasil

6. E-Ticket berupa kode QR tersedia di akun Whoosh Anda

Selain lewat website dan aplikasi Whoosh, kamu juga bisa memesan tiket Whoosh kapan pun dan di manapun tanpa repot langsung melalui aplikasi BRImo. 

Berikut langkah mudah pemesanan Whoosh di BRImo:

1. Login di aplikasi BRImo
2. Klik fitur lifestyle lalu travel  pilih Tiket Whoosh
3. Isi stasiun awal, stasiun akhir, dan tanggal keberangkatan
4. Pilih jadwal kereta
5. Masukkan data penumpang dan pilih kursi
6. Klik bayar lalu konfirmasi transaksi
7. Masukkan PIN
8. Transaksi berhasil dan e-ticket dikirimkan ke email yg terdaftar di akun KCIC

Praktis banget kan pesan dan bayar tiket Whoosh lewat aplikasi BRImo? Enggak usah ragu lagi, langsung aja download aplikasi BRImo dan persiapkan perjalanan mudikmu dengan ‘sat-set’!

Yuk segera download BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat