androidvodic.com

Adira Finance Gandeng Pinjambagus Targetkan Penyaluran Kredit Rp94 Milliar di 2024 - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Pascacovid-19 menjadi momentum bagi sebagian pengusaha kelas kecil sampai menengah untuk mengembangkan usaha dan tahun 2024 ini menjadi momentum yang pas untuk mengembangkan bisnis di beberapa sektor bagi UMKM.

Fakta ini mendorong platform aggregator perbankan, Pinjambagus menjalin kerjasama dengan Adira Finance untuk menyalurkan kredit sebesar Rp94 Milliar di tahun 2024 ini untuk UMKM.

Founder dan CEO Pinjambagus, Eldwen Hizkia mengatakan, pihaknya menjadi salah satu Mitra Resmi Adira Finance dalam penyaluran kredit di beberapa wilayah di Indonesia.

Baca juga: Volume Pembiayaan Kendaraan Listrik Adira Finance Masih Kecil, Tapi Tumbuh Tinggi

"Kami menyalurkan pinjaman ke Medan, Pekanbaru, Lampung, DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Balikpapan, Pontianak, Palu, Makasar, sampai Papua," katanya.

Sebagai aggregator layanan Perbankan Pinjambagus juga mengajak para partner di beberapa wilayah untuk mendapatkan penghasilan tambahan di pasca covid ini.

“Kami beri kesempatan untuk para mitra untuk memberikan referal jika ada yang membutuhkan kredit modal kerja dengan mendapatkan komisi secara langsung dan mendapatkan penghasilan tambahan,” kata Eldwen Hizkia.

Pinjambagus merupakan mitra resmi dari berbagai perusahaan pembiayaan antara lain, Mandiri utama Finance, Mandiri Tunas Finance, BFI Finance, WOM Finance, SMS Finance, Smart Finance, dan salah satunya adalah Adira Finance.

Pinjambagus merupakan startup berbasis aggregator jasa pembiayaan agar mempermudah agen dan konsumen untuk mendapatkan layanan pembiayaan dengan harga dan layanan dan kini memiliki lebih dari 1000 Karyawan yang tersebar dari Medan sampai Papua dengan memiliki lebih dari 5000 agen aktif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat