androidvodic.com

Lion Air Buka Rute Penerbangan Non-Stop Balikpapan ke Medan Kualanamu, Ini Jadwal Keberangkatannya - News

News - Lion Air baru saja mengumumkan peluncuran rute penerbangan baru non-stop.

Adapun rute penerbangan baru non-stop ini untuk keberangkatan dari Balikpapan ke Medan Kualanamu maupun sebaliknya dimulai pada 1 April 2024.

"Lion Air menghubungkan Medan dan Balikpapan. Kamu bisa liburan lebih hemat dengan pesan tiket dan check-in online melalui aplikasi BookCabin. Sampai jumpa di penerbangan!," keterangan dalam postingan Instagram @lionairgroup.

Melansir laman resminya, peluncuran rute ini merupakan bagian dari komitmen Lion Air untuk terus meningkatkan konektivitas antarwilayah di Indonesia, mempermudah mobilisasi untuk jaringan penerbangan domestik, serta memberikan layanan yang lebih luas bagi masyarakat, pebisnis, dan wisatawan.

Jadwal Keberangkatan Rute Penerbangan Non-Stop: Balikpapan ke Medan Kualanamu/Sebaliknya

Rute Keberangkatan: Balikpapan (BPN) – Kualanamu (KNO)

  • No. Terbang: JT-952
  • Jadwal Berangkat: 06.30 WTA
  • Jadwal Tiba: 09.00 WIB

Rute Keberangkatan: Kualanamu (KNO) – Balikpapan (BPN)

  • No. Terbang: JT-953
  • Jadwal Berangkat: 16.40 WIB
  • Jadwal Tiba: 19.00 WITA

Baca juga: Lion Air Proyeksikan Kenaikan Penumpang 20 Persen di Lebaran 2024

Manfaat Rute Penerbangan Non-Stop Balikpapan - Medan Kualanamu

Bertepatan waktu peluncuran rute baru ini masih momen Ramadan, dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan mudik Lebaran yang lebih ceria dan penuh makna.

Rute ini diharapkan dapat menjadi solusi praktis bagi mereka yang ingin berkumpul bersama keluarga.

Kemudian, sebagai bagian dari upaya mendukung pengembangan IKN baru di Kalimantan, rute ini memberikan kemudahan akses bagi para pebisnis dan para pihak lainnya yang ingin menjajaki peluang di wilayah ini serta memperkuat konektivitas antara pusat-pusat ekonomi di Sumatera dan Kalimantan.

Rute baru ini menawarkan opsi terbaru tambahan bagi wisatawan untuk mengeksplorasi keindahan dan keanekaragaman Indonesia.

Medan terkenal kekayaan budaya dan kuliner, hingga Balikpapan yang dikenal alamnya yang indah dan pintu gerbang menuju destinasi-destinasi menarik di Kalimantan, keuntungannya memperkaya pilihan destinasi liburan domestik.

Selain itu, rute non-stop ini dirancang untuk semakin memudahkan perjalanan bisnis dan sosial, menghemat waktu perjalanan dan meningkatkan efisiensi bagi pebisnis serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang ingin bepergian antara dua kota tersebut.

Baca juga: AirAsia Berikan Harga Spesial Rute Internasional Periode Libur Lebaran 2024, Tiket Mulai Rp 389 Ribu

(News/Latifah)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat