androidvodic.com

3.500 Peserta Mudik Asyik BUMN 2024 Dapat Proteksi Asuransi - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Sanusi

News, JAKARTA - Kegiatan mudik gratis lewat program “Mudik Asyik Bersama BUMN 2024” yang diselenggarakan BRI diikuti 3.500 pemudik menggunakan 75 bus dari beberapa titik lokasi pemberangkatan di Jakarta.

Bus-bus tersebut mengangkut pemudk tujuan akhir Surabaya/Madura, Wonogiri dan Wonosari. Sementara satu lokasi keberangkatan dari Palembang dengan tujuan akhir Bandar Lampung.

Untuk para pemudik dan awak bus di kegiatan ini PT Asuransi BRI Life memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri atau Personal Accident Double Care berupa 3.500 Polis untuk para pemudik dan 225 polis untuk sopir/crew bus.

“Pemberian asuransi kecelakaan merupakan salah satu upaya untuk memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi peserta mudik,” ujar Direktur Operasional BRI Life Yossie William Iroth.

Selain Personal Accident Double Care, BRI Life juga memiliki satu produk perlindungan yang juga sangat cocok bagi para pemudik, yakni produk asuransi Acci Care dan Asuransi Life Care.

Mudik Asyik Bersama BUMN 2024, menjadi penutup rangkaian kegiatan CSR BRI Life selama Ramadhan tahun ini.

Sebelumnya BRI Life telah melaksanakan pembagian sembako dan berbuka puasa bersama, dengan memberikan santunan kepada yatim dan dhuafa di Jakarta dan beberapa daerah lainnya.

Baca juga: H-4 Lebaran, Arus Kendaraan Pemudik Tol Cipali Siang Ini Terpantau Landai

“Kita berharap dengan fasilitas asuransi yang disiapkan BRI Life, akan menambah ketenangan bagi pemudik, selama di perjalanan ke kampung halaman sampai kembali lagi ke Jakarta” tutup Yossie.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat