androidvodic.com

BUMN Telko Ini Berangkatkan Ribuan Pelanggan ke Kampung Halaman - News

News, JAKARTA - Operator telekomunikasi BUMN, Telkomsel memberangkatkan sebanyak 1.100 pelanggannya mudik ke kampung.

Melalui program Mudik Hepi Telkomsel Poin, 1.100 pemudik diberangkatkan ke kota-kota tujuan mudiknya, sehingga mereka dapat merasakan pengalaman pulang kampung dan merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halamannya.

Baca juga: Fitur Tanya Sabrina di BRImo Bantu Perjalanan Mudik Lebaran 2024 Jadi Aman dan Tenang

Selain Telkomsel, induk dari perusahaan telekomunikasi itu TelkomGroup juga memberangkatkan 1.000 pemudik menggunakan 25 Bus dengan tujuan akhir Madiun, Surabaya, dan Malang yang berhenti di beberapa kota yang dilewatinya.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengapresiasi para pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome yang telah berpartisipasi mendonasikan Telkomsel Poin yang dimiliki, sehingga masyarakat yang menerima manfaat ini dapat merasakan pengalaman pulang kampung dan merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1444 H dengan penuh makna dan sukacita di kampung halamannya.

Baca juga: Cara Mudah Cek Masa Aktif Nomor Indosat, Telkomsel, XL, Smartfren, dan Kartu 3

"Kami juga berharap semoga program ini dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi bangsa, sekaligus memperkuat solidaritas antar sesama umat manusia di momen suci dan penuh berkah ini."

Pada program Mudik Hepi Telkomsel Poin 2024, terdapat enam kota tujuan mudik dengan pemberangkatan menggunakan moda transportasi bus, yakni Lampung, Palembang, Tasikmalaya, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Sedangkan, untuk perjalanan menggunakan kapal laut terdapat tiga kota tujuan, yakni keberangkatan dari Balikpapan ke Surabaya, Makassar ke Surabaya, dan Batam ke Tanjung Priok.

Total pemudik yang diberangkatkan pada tahun ini sebanyak 1.100 orang, di mana penerima manfaat tersebut merupakan masyarakat dari pekerja sektor informal seperti pedagang pasar, pengemudi ojek online, office boy, security, dan masyarakat lain yang membutuhkan.

Seluruh pemudik yang menggunakan bus diberangkatkan serentak dari Jakarta ke kota tujuan mudiknya pada 5 April 2024, sementara pemudik yang menggunakan kapal laut akan diberangkatkan sesuai dengan jadwal Kapal Pelni.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat