androidvodic.com

Mudah dan Serba Bisa, Atur Keuangan Pasca Lebaran Bersama Tabungan BRI di BRImo - News

News - Hari Raya Idulfitri merupakan momen istimewa bagi umat Muslim untuk berkumpul, menjalin silaturahmi dan pergi liburan bersama keluarga. 

Namun, ada kalanya momen yang satu ini kerap menguras dompet karena ada banyak hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari biaya untuk mudik, menyiapkan hantaran Lebaran, membeli baju baru, hingga membagikan THR untuk saudara.

Nah, setelah cukup banyak pengeluaran di masa Lebaran dan selagi masih ada sisa THR, segera atur kembali keuangan dengan Tabungan BRI, yuk! 

Kini, tidak perlu pusing dan khawatir lagi. Sebab, untuk bisa mengelola keuangan dengan baik dan bisa memenuhi semua kebutuhan, Tabungan BRI menjadi salah satu solusi yang paling pas buatmu. 

Baca juga: Cerita Guru TK di Solo Temukan Aneka Manfaat dari BRImo, Tak Sekadar untuk Terima Gaji

Perlu diketahui, memiliki tabungan bisa memberikan manfaat yang besar untuk kamu, lho! Baik untuk kebutuhan jangka pendek maupun impian (goals) jangka panjang, misalnya saja untuk biaya pendidikan anak, bepergian ke luar negeri, pergi umroh dan haji, dan membangun usaha sendiri. 

Mungkin terkadang kamu bingung jenis tabungan seperti apa yang pas untuk membantu kamu mewujudkan impian-impian tersebut. Di sinilah, Tabungan BRI hadir sebagai salah satu produk perbankan yang dapat mewujudkan itu semua.

Berikut adalah kemudahan dan keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan memiliki tabungan BRI:

- Setoran pembukaan rekening mulai dari saldo Rp50.000. 

- Biaya administrasi yang terjangkau, mulai dari Rp5.500. 

- Pembukaan tabungan yang mudah dan bisa dilakukan melalui aplikasi BRImo

- Transaksi berjalan secara real time online

- Aksesibilitas kartu debit Tabungan BRI di jaringan ATM Bersama, Link, Prima Cirrus, Maestro, dan Mastercard, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Dengan berbagai keunggulan yang dihadirkan, Tabungan BRI pas buatmu bukan? Baik untuk mengelola keuangan ataupun memenuhi kebutuhan pasca lebaran, semuanya jadi mudah. Terlebih, membuka tabungan sesuai kebutuhanmu pun makin praktis dengan menggunakan BRImo

Jadi, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga, ya! 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tabungan BRI, kamu bisa langsung follow Instagram @bankbri_id. Bersama BRImo jadi lebih mudah dan serba bisa!  #TabunganBRIPasBuatmu #BRImoMudahSerbaBisa 

Baca juga: Berkat Pinjaman BRI, Oleh-oleh Khas Malang Keripik Tempe Rohani Sukses Kembangkan Usaha

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat