androidvodic.com

Lakukan Kebaikan Setiap Saat, Yuk Terus Berbagi lewat Fitur Donasi di BRImo! - News

News - Lebaran memang telah berlalu, tetapi semangat untuk berbagi kebaikan dan membantu sesama harus tetap kita kobarkan. Di era digital saat ini, menebar kebaikan pun jadi lebih mudah untuk dilakukan, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi BRImo besutan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Melalui mobile banking tersebut, BRI memudahkan kamu untuk menyebarkan kebahagiaan dengan melakukan donasi ke Dompet Dhuafa, BAZNAS, dan Yayasan Baitul Mal (YBM) BRILiaN. Donasinya sendiri bisa dilakukan dalam bentuk Zakat, Infaq atau sedekah.

Fitur donasi di aplikasi BRImo ini tak hanya memudahkan kamu untuk beramal melalui berbagai lembaga dan organisasi terpercaya, tetapi juga memungkinkan untuk melakukan donasi setiap saat tanpa terhalang waktu dan lokasi. Kamu pun bisa mengecek riwayat donasi yang sudah dilakukan secara mudah.

Cara donasi lewat BRImo

Untuk berbagi kebaikan dengan mudah dan praktis, kapan saja serta dari mana pun, kamu bisa memanfaatkan fitur Donasi yang tersedia di aplikasi BRImo. Berikut langkah-langkah untuk berdonasi melalui BRImo:

  1. Login ke aplikasi BRImo.
  2. Pilih menu Donasi dan Produk / Lembaga Penyalur Donasi.
  3. Pilih jenis Donasi (Zakat/Infaq/Sedekah) dan masukkan nominalnya.
  4. Konfirmasi transaksi dengan memasukkan PIN BRImo.

Mudah kan berdonasi pakai BRImo? Melalui aplikasi digital milik bank plat merah ini, kamu bisa berdonasi ke berbagai lembaga terpercaya kapan pun dan di mana pun.

Baca juga: Cari Hadiah Spesial untuk Orang Tersayang? Manfaatkan Promo Spesial BRI di Adelle Jewellery

Yuk, mulai berdonasi dan menebar kebaikan bersama BRImo! Mulai langkah kecilmu dengan unduh BRImo melalui App Store, Play Store, dan Huawei AppGallery. 

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkait Fitur Donasi di BRImo, follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat