androidvodic.com

Penyegaran Identitas Visual Korporasi Bisa Dimaknai Cerminan Komitmen Inovasi - News

Laporan Wartawan News, Danang Triatmojo

News, JAKARTA - Pembaruan identitas visual bukan saja dimaknai sebatas penyegaran, tapi juga cara untuk mencerminkan inovasi sebuah korporasi.

Hal ini yang dilakukan oleh perusahaan pembiayaan berbasis digital bagian dari Akulaku Group, PT Akulaku Finance Indonesia, yang secara resmi mengumumkan pengubahan identitas visualnya lewat logo baru.

"Kehadiran logo baru ini menggambarkan semangat Akulaku Finance Indonesia untuk terus berkembang, berinovasi, dan konsisten melakukan penyempurnaan dalam memberi solusi keuangan kepada pelanggan," kata Presiden Direktur PT Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga dalam keterangannya, Selasa (30/4/2024).

Adapun terdapat sejumlah landasan filosofis yang memaknai penyesuaian identitas visual tersebut, diantaranya Kohesi Ekosistem, di mana logo baru mempertahankan elemen-elemen desain yang konsisten dan selaras dengan identitas Akulaku Group.

Kepercayaan dan Keandalan, memanfaatkan elemen-elemen desain yang dikenal dari Akulaku.

Hal ini diharap memberikan keyakinan kepada pelanggan bahwa layanan keuangan Akulaku Finance Indonesia memiliki standar kualitas yang sama dengan Akulaku Group.

Aksesibilitas dan Inklusif, Akulaku Group merupakan ekosistem yang berkomitmen penuh terhadap aksesibilitas dan inklusi keuangan. Dengan menerapkan logo yang konsisten dengan Akulaku Group, Akulaku Finance Indonesia menegaskan komitmennya untuk menyediakan layanan keuangan yang mudah diakses dan inklusif bagi seluruh kalangan masyarakat.

Inovasi dan Pertumbuhan, logo baru yang diperkenalkan juga disebut untuk mencerminkan semangat inovasi dan pertumbuhan.

"Dengan menyempurnakan identitas perusahaan, Akulaku Finance Indonesia ingin menunjukkan komitmen untuk terus berkembang dan berinovasi dalam menyediakan solusi keuangan yang lebih baik," ucapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat