androidvodic.com

Mau Mulai Kredit Rumah di Usia Muda? KPR BRI Punya Solusi: Tenor Panjang dan Fleksibel - News

News - Memiliki hunian impian tentu menjadi dambaan setiap orang, begitu pun bagi anak muda. Mungkin, saat ini banyak anak muda yang mulai mempertimbangkan untuk membeli rumah. 

Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bisa menjadi salah satu pilihan bagi anak muda yang ingin mewujudkan hunian impian mereka. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. hadir memberikan solusi. Lewat program KPR BRI, Anda dapat mewujudkan rumah impian dengan cara terbaik, bahkan di usia muda sekali pun.

KPR BRI hadir dengan menawarkan sejumlah keuntungan yang dapat dinikmati nasabah. Di antaranya adalah tenor hingga 25 tahun. Dengan jangka waktu tersebut, tentunya akan memudahkan para nasabah dengan usia muda untuk memiliki rumah idaman mereka di tengah semakin melambungnya harga properti. 

Tenor atau jangka waktu yang lebih panjang, juga membuat para nasabah nantinya akan menanggung cicilan lebih ringan. Sehingga, para nasabah bisa menjangkau rumah dengan harga yang lebih mahal.

Adapun keuntungan lainnya yang didapatkan nasabah dari program KPR BRI ini adalah suku bunga ringan, DP mulai dari 0 persen, hingga bebas biaya administrasi dan properti. 

Baca juga: Bukukan Laba Bersih Rp474 Miliar, BRI Insurance Bagi Dividen Rp118 Miliar

Apply di Homespot.id

Bagi Anda yang tertarik dengan program KPR BRI ini, yuk segera apply lewat Homespot.id!

Homespot.id hadir dengan solusi lengkap untuk membantumu mendapatkan hunian impian di usia muda. Bukan hanya membantu dalam pencarian rumah, Homespot juga menyediakan solusi pembiayaan KPR serta fitur Kalkulator KPR yang memudahkan pengguna untuk menghitung estimasi pembayaran bulanan.

Dengan mengetahui angka bulanan yang perlu dibayarkan, Anda bisa mengkalkulasikan dan memperkirakan pengeluaran bulanan yang diperlukan ke depannya.

Dengan berbagai promo dan kemudahan yang ditawarkan oleh KPR BRI, jadi tunggu apa lagi?  Yuk ajukan #KPRBRI dan apply melalui Homespot.id, terutama bagi Anda yang ingin   #MudahdanCepatPunyaRumah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat