androidvodic.com

Waktunya Investasi! Beli Reksa Dana Makin Mudah dengan D-Bank PRO - News

News -  Kondisi ekonomi global dihadapkan pada ketidakpastian dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini juga berdampak pada ekonomi Indonesia, yang menyebabkan koreksi Indeks Harga Saham Gabungan terkoreksi -4.52 persen per 2 Mei 2024 dari puncaknya pada pertengahan Maret lalu.

Meskipun di tengah koreksi, kondisi ekonomi Indonesia yang masih kuat, dilengkapi dengan prospek pertumbuhan ke depan, menjadi momentum bagi kamu untuk memulai berinvestasi. Pasalnya, kondisi ini memungkinkan kamu untuk mengakuisisi produk investasi dalam harga yang lebih rendah. 

Jadi, untuk kamu yang ingin berinvestasi, jangan takut untuk memulainya! Salah satu produk investasi yang bisa kamu pilih adalah reksa dana saham.

Makin mudah, kini kamu bisa membeli produk reksa dana di D-Bank PRO by Danamon! Enggak cuma dikenal dengan produk perbankan andalannya seperti kartu debit, kartu kredit, dan tabungan, kini Danamon mengoptimalkan D-Bank PRO untuk kamu berinvestasi.

Dengan fitur lengkap yang pastinya #SelaluMenggoda, D-Bank PRO terus memukau pengguna dengan berbagai keunggulan, mulai dari transaksi lancar, hingga pilihan investasi dan asuransi, serta penawaran cashback yang menarik.

Fitur D-Bank PRO bikin investasi makin mudah

Sebagai platform perbankan mobile yang komprehensif, D-Bank PRO bisa bikin transaksimu lebih mudah dan nyaman dengan peluang investasi reksa dana yang menarik. 

Terlebih dengan update terbaru dari fitur D-Bank PRO pada April kemarin, kamu bisa dengan mudah menjelajahi dan mengoptimalkan investasi reksa dana secara langsung melalui aplikasi. 

Hanya dengan menggunakan smartphone, kamu bisa mengelola portofolio investasi, seperti membeli dan menjual reksa dana, dan bahkan mentransfer aset dengan lebih seamless. 

Untuk lengkapnya, yuk simak keuntungan investasi reksa dana melalui D-Bank PRO!

1. UI yang ramah pengguna, pemula pun bisa!

D-Bank PRO menawarkan kemudahan bagi penggunaan dalam melakukan transaksi kapan saja dan di mana saja. 

Enggak cuma untuk investor berpengalaman, kamu si pemula juga bisa menggunakan D-Bank PRO dengan mudah karena interaksi antarmuka (User Interface)  yang ramah pengguna untuk menjelajahi berbagai pilihan investasi.

2. Produk reksa dana yang beragam

Di D-Bank PRO, kamu bisa memilih beragam produk reksa dana yang disesuaikan dengan profil risiko dan tujuan investasimu.

Ada berbagai pilihan reksa dana, yaitu Reksa Dana Pasar Uang, Reksa Dana Pendapatan Tetap, Reksa Dana Campuran, Reksa Dana Indeks, dan Reksa Dana Saham. 

Beragam pilihan ini juga bikin kamu lebih mudah dan fleksibel untuk diversifikasi sesuai strategi investasi.

3. Biaya terjangkau dengan promo menarik

Biaya transaksi reksa dana di D-Bank PRO juga terjangkau, lho! Mulai dari Rp10.000, kamu bisa langsung membeli produk reksa dana pilihanmu.

Makin menggoda untuk mulai berinvestasi, saat ini sedang ada promo menarik berupa cashback hingga Rp700.000 untuk nasabah yang pertama kali berinvestasi Reksa Dana dari D-Bank PRO! Promo ini berlaku hingga 31 Oktober 2024, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

D-Bank Pro dari Danamondasad
D-Bank Pro dari Danamon

Yuk mulai perjalanan investasimu dengan Danamon melalui D-Bank PRO. Terlepas apa yang kamu punya, D-Bank PRO #SelaluMenggoda dengan penawaran menarik untukmu! 

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengakses link ini sekarang. Unduh D-Bank PRO sekarang dan mulailah perjalanan investasimu dengan percaya diri!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat