androidvodic.com

Kelola Pengeluaran dengan Bijak, Atur Limit Transaksi Kartu Debit BRI pakai BRImo - News

News - Teknologi yang makin canggih membuat kita lebih mudah mengeluarkan uang untuk berbelanja kapan pun dan di mana pun

Di saat yang sama, mengelola keuangan bisa jadi tantangan tersendiri bagi banyak orang.  Tak jarang, kita sering kali tergoda untuk mengikuti tren belanja impulsif atau merasa FOMO (Fear of Missing Out). 

Eits, hati-hati! Kebiasaan belanja ini bisa bikin pengeluaran jadi berlebihan kalau tidak dikendalikan!

Tentu saja, kita semua menginginkan kenyamanan dan fleksibilitas dalam menggunakan kartu debit kita. Namun, tanpa pengaturan yang tepat, risiko pengeluaran berlebihan atau tidak terduga dapat terjadi.

Nah, sebagai solusinya, coba deh manfaatkan fitur limit transaksi yang disediakan oleh jasa perbankan, seperti fitur pengaturan limit transaksi untuk para pemilik kartu debit BRI!

Sebagai pemegang kartu debit BRI, kamu memegang kendali penuh atas bagaimana dan di mana kartu debit BRI-mu dapat digunakan melalui fitur ini.

Dengan begitu, kamu dapat mencegah pengeluaran berlebihan serta membatasi diri dari pembelian impulsif dan kebiasaan belanja yang tidak direncanakan, sehingga mengelola keuangan secara efektif pun jadi lebih mudah.

Selain itu, pengaturan limit juga berperan sebagai lapisan perlindungan tambahan untuk keamanan finansialmu. Dengan limit yang terkontrol, risiko penipuan atau penggunaan yang tidak dikenali dapat diminimalisasi.

Baca juga: Terus Melonjak, Portofolio Pembiayaan Berkelanjutan BRI Tembus Rp787,9 Triliun di 2024

Atur limit transaksi debit BRI lebih mudah dengan BRImo

BRImo, super apps dari BRI, menawarkan solusi praktis untuk mengatur limit transaksi kartu debit BRI. 

Melalui fitur limit transaksi di BRImo, kamu akan merasakan kemudahan dalam mengelola pengeluaran dengan lebih bijak dan terkendali hanya lewat smartphone!

Berikut adalah langkah-langkah menggunakan fitur limit transaksi melalui BRImo:

  1. Login aplikasi BRImo.
  2. Klik akun, lalu klik pengelolaan kartu, dan pilih kartu.
  3. Pilih menu "Atur Limit Debit".
  4. Pilih jenis transaksi yang ingin diatur limitnya.
  5. Atur limit sesuai kebutuhan lalu klik "Ok Atur Limit".
  6. Masukan PIN, dan limit baru sudah aktif.

Yuk, mulai kontrol penggunaan kartu debit BRI-mu dan maksimalkan fleksibilitas dan fiturnya dengan mengunduh aplikasi BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei AppGallery dan stay connected dengan informasi terbaru dari Bank BRI dengan mengikuti akun Instagram @bankbri_id.

Ingatlah, pengelolaan keuangan yang baik dimulai dengan langkah-langkah sederhana seperti mengatur limit transaksi. Tetap bijak dalam belanja dan nikmati manfaat BRImo yang bikin hidupmu lebih mudah. #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Baca juga: Kinerja Kuat, BRI Berhasil Masuk 20 Perusahaan Top yang Perlu Diperhatikan Tahun 2024

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat