androidvodic.com

BRI REI Expo Bali 2024 Hadirkan 1300 Hunian Baru dan Promo Menarik dari KPR BRI - News

News - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. kembali menggelar property expo bekerjasama dengan Real Estate Indonesia (REI) Bali yang akan berlangsung pada 17 - 26 Mei 2024.

Bagi Anda yang ingin mewujudkan rumah impian atau sedang mencari informasi seputar properti Bali bisa mengunjungi pameran Property terbesar di Bali, BRI REI Expo Bali 2024 yang akan berlangsung di Main Atrium Living World Mall Denpasar.

Event tahun ini diikuti setidaknya 23 pengembang (developer). Produk yang ditawarkan terdiri dari 450 rumah subsidi dan 850 hunian komersil yang tersebar di seluruh kabupaten/kota di Bali. Harga rumah subsidi Rp 185 juta dan komersil di atas Rp 2 miliar. Peserta developer, di antaranya adalah:

1. PT.ADITYA SENTANA BALI

2. PT.SENTANA MULIA GRAHA

3. PT.CUPUMANIK GRAHA PERSADA

4. PT.GRIYA TRILOKA UTAMA

5. KSO DAMARA VILLAGE JIMBARAN HIJAU

6. KSO DAMARA VILLAGE ALAYA UBUD

7. PT.MARJA MATAHARI BALI

8. PT.WIRA MITRA UTAMA

9. PT.WAHANA SURYALAND REALTINDO

10. PT.KRISNA GENTA WINANGUN

11. PT.BUMI CEMPAKA ASRI

12. PT.AYU SARI GRAHA

13. PT.WS PROPERTY

14. PT.IMALA BALI PROPERTI

15. PT.SAMATHA VILLA MUMBUL

16. PT.SEJAHGAD INDI PERKASA

17. PT.TAMAN LOKA

18. PT.SAKA BALI

19. PT.SASTRA MAS ESTETIKA

20. PT.GLOBAL PERSADA REAL ESTATE

21. PT.UBUD PROPERTI

22. PT.INDAH NIRWANA MANDIRI

23. BALI SOLUTION

Bukan hanya menghadirkan pameran properti, event ini juga akan menghadirkan talkshow Property Expo, entertainment, dan kompetensi untuk anak-anak.

Penawaran Spesial KPR BRI

Pada kesempatan ini, KPR BRI hadir dengan menawarkan sejumlah keuntungan yang dapat dinikmati nasabah, diantaranya suku bunga mulai 3,25 persen fixed 1 tahun, diskon biaya provisi dan administrasi, serta instant approval. Selain itu ada gimmick lain berupa hadiah langsung hingga Rp 1juta yang bisa kita berikan untuk nasabah-nasabah yang memang bisa approved saat expo.

Kemudahan pengajuan KPR BRI juga disajikan melalui Homespot yang merupakan platform one stop housing ecosystem. Selain itu juga gratis biaya administrasi dan provisi untuk calon debitur mengajukan KPP melalui Homespot.id.

Tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan kunjungi BRI REI Expo 2024. Jangan lewatkan kesempatan emas untuk menjelajahi Pameran Properti Terbesar di Bali dan temukan beragam pilihan properti terbaik dari para pengembang terkemuka di Bali serta penawaran istimewa dari KPR BRI.

Baca juga: Wujudkan Impianmu dengan Menabung dan Investasi melalui Simpedes BISA dari BRI

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat