androidvodic.com

Maybank Indonesia Luncurkan Kartu Kredit Manchester United - News

Laporan Wartawan News, Nitis Hawaroh

News, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia Tbk (Maybank Indonesia) meluncurkan kartu kredit Manchester United di Jakarta, Sabtu (18/5/2024).

Direktur Community Financial Services dan Pjs. Presiden Direktur Maybank Indonesia Steffano Ridwan mengatakan, peluncuran Maybank Kartu Kredit Manchester United ini merupakan salah satu strategi Bank untuk memperluas basis nasabah mass segment.

Serta calon nasabah penggemar olahraga sepak bola, khususnya para fans Manchester United. Di sisi lain, peluncuran kartu kredit ini juga sejalan dengan misi, 'Humanising Financial Services'.

Baca juga: Maybank Bidik Nasabah Kaya Lewat Shariah Wealth Management

"Maybank Kartu Kredit Manchester United adalah salah satu lini kartu kredit kami dan akan menjadi hal baru bagi penggemar sepak bola Manchester United di negara yang dikenal memiliki fan based yang tinggi, Indonesia," kata Steffano di acara konferensi pers, Sabtu, 18 Mei 2024.

Steffano mengatakan, Maybank Kartu Kredit Manchester United hadir dengan keistimewaan menarik terkait Manchester United seperti TREATS Point hingga tiga kali lipat dan bebas iuran tahunan seumur hidup dengan minimum belanja Rp12 juta per tahun.

Kartu ini juga dilengkapi dengan keistimewaan menarik lainnya yang terkait dengan Manchester United (MU) seperti kesempatan menonton pertandingan tim MU langsung di Old Trafford hingga 10X TREATS Point pada setiap hari pertandingan kemenangan MU.

"Diskon 20 persen untuk tiket Museum Tour of Old Trafford Stadium yang dibeli di Museum, diskon 10 persen di Red Café Manchester United Stadium untuk makanan dan minuman tanpa minimum transaksi dan diskon 10 persen untuk merchandise dengan harga reguler di United Online Megastore dan outlet," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Alliances and Partnerships Manchester United Victoria Timpson menambahkan, pihaknya menyambut baik kerja sama ini terlebih untuk memperluas kartu kredit bermerek Manchester United dan manfaat eksklusif kepada banyak penggemar yang setia mengikuti klub di Indonesia.

Maybank Indonesia meluncurkan kartu kredit Manchester United di
Maybank Indonesia meluncurkan kartu kredit Manchester United di Jakarta, Sabtu (18/5/2024).

"Selama lebih dari satu dekade, kemitraan kami telah menawarkan produk keuangan kelas satu kepada para penggemar di seluruh Malaysia, Singapura, dan Filipina dari grup perbankan terpercaya dan kami sangat senang dapat semakin memperkuat jejak kami di Asia dengan ekspansi ke Indonesia," tuturnya.

Kartu kredit ini diterbitkan bekerja sama dengan Visa.

Peluncuran kartu co-branded di Indonesia merupakan kelanjutan dari seri Manchester United Credit Card yang pertama kali diperkenalkan pada November 2011 di Malaysia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat