androidvodic.com

Dukung Transformasi Digital Perusahaan, Elitery Jadi Google Cloud MSP di Indonesia - News

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

News, JAKARTA -  Google menetapan perusahaan penyedia layanan berbasis cloud Elitery sebagai Google Cloud Managed Services Provider (MSP) di Indonesia.

Perusahaan ini dianggap berhasil menyelesaikan audit dan penilaian atas keahlian tim dan kualitas layanan, memastikan keselarasan dengan standar Google Cloud. Komitmen atas keunggulan ini sejalan dengan tolok ukur internasional.

Google Cloud MSP adalah mitra terpercaya yang membantu bisnis para pelanggan dalam memanfaatkan potensi penuh teknologi Google Cloud melalui layanan manajemen, dukungan, dan optimalisasi yang ahli.

Baca juga: Elitery Akan Bagikan Dividen Tunai dan Siapkan Buyback Saham Tahun ini

Pencapaian ini menjadikan Elitery sebagai mitra Google Cloud MSP lokal pertama di Indonesia, sekaligus memperkuat kepemimpinannya dalam industri cloud managed service regional.

Direktur Utama Elitery Kresna Adiprawira menyampaikan sebagai Google Cloud MSP, pihaknya menyediakan rangkaian lengkap layanan terkelola, termasuk manajemen infrastruktur, manajemen aplikasi, dan manajemen keamanan. Pelanggan bisa memaksimalkan nilai investasi cloud mereka.

Menurut Krisna, penetapan Elitery sebagai mitra Google Cloud MSP menjadi bukti komitmen kami menyediakan layanan cloud berkualitas ke pelanggan dengan didukung tim profesional bersertifikat Google Cloud dengan spesialisasi migrasi cloud dan infrastruktur.

Di sektor publik, perusahaan ini pernah penghargaan Google Cloud Public Sector Partner of the Year di 2023 dan 2024. “Kemitraan dengan Google Cloud ini merupakan pencapaian besar bagi Elitery," ujar Kresna.

Hal ini memungkinkan perusahaannya memperluas jangkauan dan membantu lebih banyak bisnis di Indonesia memaksimalkan manfaat cloud computing," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat