androidvodic.com

Cerita Ima, Cetak Omzet 70 Juta Bermodal Awal 20 Ribu - News

News - Menjadi ibu rumah tangga yang fokus mengurus keluarga bukan halangan untuk membantu perekonomian keluarga. Seperti Imroatun Husna (36) di Semarang, ibu rumah tangga dengan tiga anak.

Kesehariannya layaknya ibu rumah tangga pada umumnya, namun siapa sangka ia mampu menghasilkan omzet total lebih dari 70 juta rupiah, bahkan hanya bermodalkan ponsel!

“Ya, saya ini adalah store owner Alfamind,” buka Ima, sapaan akrabnya.

Ia melanjutkan ceritanya, “Bermula di Desember 2022 lalu, saya lihat postingan di sosial media yang menyebutkan bahwa seseorang bisa jualan tanpa modal. Wah menarik sekali, penasaran juga apa betul iklan itu,” lanjutnya.

Mulailah petualangan dia dengan mengunduh aplikasi Alfamind dan mengisi saldo 20.000 rupiah.

Apa itu Alfamind? Alfamind adalah aplikasi toko virtual dari Alfamart yang memungkinkan seseorang memiliki usaha berjualan sendiri, dengan modal yang minim. Alfamind menyediakan bermacam produk yang siap dijual kembali oleh store owner. Mulai dari peralatan dapur dan rumah tangga, peralatan elektronik, gadget hingga barang-barang kebutuhan sehari-hari.

Store owner tidak perlu repot dalam menjalankann usahanya, karena stok barang, penyimpanan, bahkan pengiriman barang kepada pembeli semuanya dibantu oleh Alfamind.

Itulah yang membuat Ima merasa cocok dengan usaha ini. “Saya ngga perlu mikir ini itu untuk jualan, karena operasional dibantu oleh Alfamind, cocok buat ibu rumah tangga seperti saya ini,” jelasnya.

Keunggulan lain adalah, para store owner Alfamind untuk mendapatkan bimbingan dan kelas pelatihan gratis secara daring, juga grup khusus sebagai media bimbingan dan berbagi tips antara store owner dan Alfamind. "Saya dapat banyak ilmu, akhirnya saya makin PD 'percaya diri' buat jualan," ungkapnya.

Ia pun berjualan di lingkungan sekitar rumah melalui saluran sosial media dan secara langsung. Bukan hanya barang sehari-hari ia promosikan pula barang dengan persentase keuntungan yang cukup besar seperti kulkas, mesin cuci, peralatan masak, dan berbagai peralatan rumah tangga.

“Ternyata sekali terjual, semakin semangat saya jualan. Pembeli saya sekarang tidak hanya dari wilayah Semarang, luar daerah juga banyak,” serunya.

Nah, bagi masyarakat yang ingin mempuyai usaha sampingan, bisa dikerjakan di waktu senggang, keuntungan yang menarik dan tanpa ribet operasional bisa bergabung di Alfamind. Info lanjut pendaftaran cek di https://www.instagram.com/alfamind.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat