androidvodic.com

Sabet 3 Penghargaan, ASG Garap Tol Kamal-Teluknaga Rajeg dengan Pembiayaan Mandiri - News

Hasiolan EP/News

News - Kawasan PIK2 yang masuk sebagai PSN atau proyek unggulan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dikembangkan pengembang Perusahaan properti Agung Sedayu Group (ASG) diklaim tidak menggunakan anggaran negara.

Menurut Soesilawati, Investor Relation Director ASG mengatakan, Proyek PSN dengan tema ‘Tropical Coastland’ ini dibiayai sendiri oleh PIK2 dengan total investasi mencapai Rp40 triliun.

Dia mengatakan, kawasan ini akan terhubung jalan tol KATARA (Kamal-Teluknaga Rajeg) sepanjang 38.5 km dengan pembiayaan mandiri.

Baca juga: Nikmati Libur Panjang, Saleh Husin dan Budi Karya Sumadi Ngabuburit Jalan 7 Km di PIK2

Hal itu dia katakan saat ikut hadir saat ASG menerima 3 penghargaan pada penyelenggaraan Indonesia Property & Bank Award XVIII dan Indonesia MyHome Award VII yang berlabngsung di Jakarta, baru-baru ini.

Pada kategori Developer, Agung Sedayu Group dinobatkan sebagai Best Developer 2024 dan di kategori Apartments, Commercials & Township Project, Kawasan PIK2 meraih penghargaan Best Township Development serta di kategori Housing Project, Long Island at PIK2 sebagai Best High End Residential.

Soesilawati menjelaskan, PIK2 layak mendapatkan penghargaan sebagai Best Township karena kawasan PIK2 kini telah menjadi kota terpadu yang sangat potensial dan dilengkapi berbagai manfaat dan fasilitas komprehensif untuk meningkatkan kualitas hidup, serta membantu memperkuat posisi Indonesia sebagai tujuan investasi internasional.

Adapun CEO Journalist Media Network, Indra Utama, penyelenggara event ini mengatakan, ASG dan proyek PIK2 layak meraih penghargaan tersebut melalui seleksi awal yang dilakukan oleh tim Property&Bank dan Majalah MyHome dalam bentuk survei dan liputan ke lokasi dan analisa data.

Hasilnya dibawa ke rapat Dewan Juri untuk mendapatkan penguatan sekaligus pengesahan. “Agung Sedayu Group dan proyek PIK2 memang punya kelas tersendiri bagi masyarakat, baik dari sisi konsep, desain maupun progress proyek, sehingga Dewan Juri pun punya keputuan yang sama,” kata Indra Utama yang juga Ketua LSP Area Indonesia dikutip Jumat, 24 Mei 2024.

Agung Sedayu Group saat ini menjadi market leader di segmen menengah atas. “Properti kami telah dipercaya oleh masyarakat dan perusahaan mitra kerja lainnya. “Kami merupakan pelopor dan menjadi tred setter bagi pengembang properti lainnya,” kata Ali Hanafia Lijaya, Corporate Adivisor ASG.

“Nilai-nilai utama, yakni kepercayaan dan kesempurnaan dalam bisnis properti menjadi pegangan kami dalam membangun,” ujar Ali Hanafia.

Hingga saat ini Agung Sedayu telah membangun beberapa proyek di kawasan Jakarta, antara lain Bukit Golf Mediterania, Kelapa Gading Square, The City Resort Residences, Cibubur Country, The Boulevard, The Mansion at Kemang, Senayan Residence, Green Mansion, Senayan Golf Residence, Ancol Mansion dan beberapa hunian, serta pusat perbelanjaan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat