androidvodic.com

Generasi Berani, Saatnya Bangun Bisnis Sejak Dini dengan Kredit BRIguna dari BRI! - News

News - Siapa sih yang enggak ingin jadi pengusaha? Profesi ini kerap jadi impian bagi mereka yang ingin mewujudkan kesuksesan finansial sambil memegang kendali penuh atas apa yang mereka kerjakan.

Terlebih, ada banyak peluang usaha menarik yang bisa dijajal dengan memanfaatkan teknologi yang makin canggih, misalnya usaha katering online, membuka pre-order pakaian, jadi makeup artist, hingga jasa desain dan penulisan.

Namun, nyatanya membangun bisnis sendiri tidak selalu mudah. Diperlukan berbagai persiapan untuk memulainya. Tantangan terbesar yang sering ditemui dalam berbisnis adalah mencari modal awal.

Ingin mulai membangun bisnis sendiri namun takut modal belum mencukupi? Tak perlu khawatir, untuk Anda yang sudah memiliki rekening Payroll di BRI, ada Kredit BRIguna yang dapat menjadi solusi tepat untuk modal awal bisnis!

Kredit BRIguna adalah jenis kredit yang diberikan khusus kepada pekerja yang memiliki rekening Payroll di Bank BRI. Keistimewaan dari kredit ini adalah jangka waktu pinjaman yang dimulai sejak pegawai aktif hingga masa pensiun.

Dana dari Kredit BRIguna dapat digunakan untuk berbagai keperluan, baik produktif maupun non-produktif, seperti pembelian barang, perbaikan rumah, pendidikan anak, pengobatan, pernikahan, dan lain sebagainya. Jadi, Anda bisa menggunakannya sebagai setup cost dalam berbisnis tanpa cemas.

Selain memberikan pinjaman untuk berbisnis, Kredit BRIguna juga memiliki beberapa keuntungan, diantaranya:

  1. Proses cepat dan mudah via BRImo: Melalui layanan BRImo, Anda dapat mengajukan kredit dengan proses yang sederhana dan cepat menggunakan smartphone.
  2. Cicilan ringan: Besar cicilan akan disesuaikan dengan kemampuan finansial debitur, sehingga lebih terjangkau.
  3. Jangka waktu kredit yang lama: Anda dapat merencanakan pembayaran pinjaman dalam jangka waktu yang panjang, hingga Anda memasuki masa pensiun.
  4. Dicover asuransi jiwa: Selama masa pinjaman, Anda akan dilindungi dengan asuransi jiwa, memberikan rasa aman dan perlindungan ekstra.

Bagaimana Cara Mengajukan Kredit BRIguna?

Proses pengajuan Kredit BRIguna dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah mudah melalui Super App BRImo, begini caranya!

  1. Download aplikasi BRImo
  2. Login BRImo
  3. Pilih ‘Lainnya’
  4. Pilih fitur ‘Pinjaman’
  5. Pilih ‘Ajukan Baru’
  6. Pilih jenis kredit, misal ‘Kredit Konsumtif’
  7. Pilih ‘BRIguna’

Sebagai catatan, pastikan Anda telah memenuhi persyaratan untuk mengajukan Kredit BRIguna, antara lain memiliki rekening payroll di BRI, menjadi pegawai tetap, dan memiliki E-KTP. Untuk langkah lengkapnya, Anda bisa mengakses link ini.

Kredit BRIguna hadir untuk membantu langkah Anda dalam membangun bisnis tanpa perlu menunggu waktu yang lama.

Jadi, jika Anda sedang mempertimbangkan untuk membuka usaha atau memerlukan dana untuk pengembangan usaha yang sudah atau sedang dirintis, saatnya ajukan Kredit BRIguna melalui BRImo.

Berani wujudkan mimpi berbisnis dengan Kredit BRIguna, dapatkan kemudahan dan keuntungannya sekarang juga!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat