androidvodic.com

Mantan Bos Halodoc Jadi CMO Ismaya Lifestyle - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto

News, JAKARTA -  Mantan petinggi platform kesehatan Halodoc, Felicia Kawilarang, ditunjuk menjadi chief marketing officer (CMO) Ismaya Lifestyle, efektif mulai Mei 2024.

Felicia dipercaya meningkatkan strategi brand dan pemasaran restoran di bawah Ismaya Lifestyle, termasuk Osteria Gia, Skye, Manarai, Social House, Social Garden, Samara, Naaga, serta dua restoran baru yang akan dibuka bulan ini, Baku dan Charcoal.

Tahun ini Ismaya memperluas jangkauan pasar dengan merilis beberapa brand baru dan ekspansi gerai di luar Jakarta.

Felicia dianggap memiliki pengalaman mendalam dalam membangun strategi branding dan pemasaran yang relevan dan tepat sasaran akan mendukung rencana ekspansi tersebut.

"Saya ingin mendorong restoran dan bar kelas dunia dari Indonesia ke panggung global apalagi industri kuliner Indonesia sedang berada di momentum pertumbuhan yang signifikan, terbukti dari peningkatan jumlah restoran dan bar yang masuk daftar 50 besar di Asia," kata dia, Minggu (26/5/2024).

Berdiri sejak 2003, Ismaya Group bergerak di industri gaya hidup di Indonesia, Asia Tenggara, dan global. Perusahaan inimeraih pendanaan 18 juta dollar AS dari East Ventures dan Falcon House Partners pada 2022 untuk memperluas pasar.

Felicia mengatakan, perusahaan yang dipimpinnya mengedepankan pemanfaatan teknologi sehingga dapat menghadirkan konsep lifestyle yang original dan inovatif, dengan pengalaman yang berkesan dan terpersonalisasi dengan pendekatan kekuatan pemasaran berbasis data.

Baca juga: CMO Pintu Ungkap Empat Narasi Penting Bull Market 2024

“Kami akan menerapkan strategi berbasis data untuk membangun brand F&B kelas dunia dan meningkatkan pangsa pasar untuk restoran dengan memanfaatkan customer life cycle dan engagement data, kami akan fokus untuk mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang keinginan dan kebutuhan pelanggan,” katanya.

Baca juga: Diniliai Makin Adaptif dan Mampu Jaga Pertumbuhan Bisnis, Direksi Bank bjb Raih Best CMO Award 2023

Felicia pernah berkarier di Halodoc selama tujuh tahun dengan awal karier sebagai vice president pemasaran hingga menjadi chief marketing officer hingga 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat