androidvodic.com

15 Tahun Berkarya, Ria Miranda Perluas Pasar Modest Fashion Warisan Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News,JAKARTA -- Memasuki usia 15 tahun berkarya, desainer Ria Miranda punya keinginan memperluas pasar modest fashion warisan Indonesia.

Ia ingin merayakan warisan Indonesia melalui desain koleksinya dengan toko baru sebagi simbol pertumbuhan dan evolusi.

"Saya berharap ini menjadi tempat yang menginspirasi dan memenuhi kebutuhan fashion pelanggan setia kami, serta berkontribusi pada pertumbuhan industri lokal," kata dia saat mengumumkan peresmian toko ke-44 di tengah kota Jakarta, Plaza Indonesia, Kamis (6/6/2024).

Baca juga: 3 Puteri Indonesia Ikuti Fashion Show Karya Desainer Dian Natalia Assamady di Italia

Perempuan berhijab ini mengatakan, mal di kawasan strategis Jakarta ini mempunyai simbol prestise dan kemewahan di Indonesia, yang cocok dengan ventura terbaru Ria Miranda untuk memamerkan koleksi mode dan aksesori unggulannya.

"Dalam hal ini, PT. Warna Modern Indonesia (WMI) memberikan dukungan investasi dan operasional untuk toko, termasuk pengadaan barang, pegawai, promosi, dan analisis penjualan. Dengan pembukaan toko baru ini, kami berharap akan terjalin lebih banyak kolaborasi strategis di masa mendatang," ungkap Ria.

Ditambahkan CEO WMI Bima Laga, toko ini adalah bukti nyata dari komitmen pihaknya untuk memajukan industri lokal yang membutuhkan dukungan untuk ekspansi ke pasar offline.

"Kami berharap hal ini dapat dicapai melalui platform bagi merek lokal untuk menjadi pemain utama," tutur Bima.

Berbeda dengan lokasi-lokasi lain, khusus di Plaza Indinesia upgraded version yang memiliki dua area khusus untuk dua jenis produk yang berbeda, yaitu RiaMiranda dan RiaMiranda Signature.

"Saya sangat bersyukur dan bangga dalam kolaborasi ini adalah hasil dari kerja keras dan kerjasama yang luar biasa, diantaranya memperkenalkan koleksi terbaru, RiaMiranda x Artkea," ungkap dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat