androidvodic.com

ICP Hub Indonesia-Disruptive Kenalkan Teknologi Blockchain ke Mahasiswa - News

Laporan Wartawan News, Reynas Abdila

News, JAKARTA - ICP Hub Indonesia - Disruptives bekerja sama dengan Podomoro University menyelenggarakan seminar Indonesia On-Chain pada 5 Juni 2024.

Seminar ini bertujuan meningkatkan wawasan tentang potensi teknologi blockchain dan kewirausahaan di Indonesia ke kalangan mahasiswa.

Co-Founder dan Hub Leader di ICP Hub Indonesia - Disruptives Bruno Calabretta menyampaikan seminar ini menyoroti pentingnya mengembangkan bakat muda untuk menempatkan Indonesia sebagai pemimpin teknologi global.

Peserta mendapatkan wawasan tentang dasar-dasar teknologi blockchain, Internet Computer Protocol (ICP) blockchain yang revolusioner, dan keuntungan signifikan dari teknologi ini.

“Tujuan kami adalah menyediakan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk mendorong inovasi dan menempatkan Indonesia sebagai pemimpin teknologi global. Kami merasa terhormat mendapat dukungan dari Kementerian Koperasi & UKM,” kata Bruno dikutip Jumat (7/6/2024).

Pendiri Ambassador sekaligus Co-Founder Indonesia Blockchain & Metaverse Center Grace Sabandar menekankan pentingnya peran institusi pendidikan dalam membangun dasar yang kuat untuk inovasi blockchain di Indonesia.

Baca juga: Indonesia Disarankan Tiru Thai SEC untuk Kembangkan Inovasi di Sektor Keuangan

“Seminar ini adalah langkah menuju terciptanya ekosistem yang dinamis yang mendorong kreativitas dan kewirausahaan,” paparnya.

Dia menegaskan tujuan utama seminar ini memperkenalkan dasar-dasar teknologi blockchain dan mengeksplorasi Internet Computer Protocol (ICP) blockchain dan dampaknya yang revolusioner. Podomoro University di Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat