androidvodic.com

Mie Gacoan Grand Opening Cabang Baru di Pati, Netizen: Hati-hati Kalau Parkir, Motor Dikunci Stang - News

News - Sebuah cerita viral tentang dibukanya outlet baru Mie Gacoan di Kota Pati, Jawa Tengah, mengundang perhatian dan perbincangan netizen di media sosial X.

Adalah akun @Jateng_Twit yang membagikan informasi hadirnya cabang baru Mie Gacoan di Kota Pati. Berdasar foto yang diunggah, Mie Gacoan cabang Pati grand opening hari ini, Senin, 18 Juni 2024.

Jam operasionalnya buka mulai pukul 08.00 sampai pukul 23 WIB setiap harinya.

"Kulonuwun Pati, Pati ono gacoan lur mulai sesuk buka," tulisnya.

Di banyak kota, kehadiran cabang baru Mie Gacoan selalu diserbu masyarakat karena harganya yang terbikang terjangkau kantong. Misalnya saat pembukaan cabang baru Mie Gacoan di Kediri.

Begitu juga pembukaan dua cabang barunya di Tangerang Selatan, di kawasan Ciater dan di pertigaan Tanah Tingal, Ciputat.

Gerai mie pedas dalam beragam level ini selalu diserbu pengunjung.

Mie Gacoan buka di Pati
Grand opening Mie Gacoan di Kota Pati hari ini, Senin, 18 Juni 2024.

Nah, terkait pembukaan cabang Mie Gacoan di Kota Pati minggu ini, ingatan netizen sepertinya belum bisa berpaling dari kejadian viral.

Pertama, penganiayaan bos rental mobil Burhanis (52) warga Kemayoran, Jakarta, oleh warga Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati, akibat provokasi Aris Gunawan, kawanan sindikat penggelap mobil rental milik korban dan mengakibatkan Burhanis meninggal dunia dalam kondisi luka parah.

Kedua, razia polisi oleh Polda Jawa Tengah dan Polres Pati atas sejumlah desa di beberapa kecamatan yang mendapati puluhan motor bodong, diduga hasil pencurian dan penggelapan motor dari perusahaan leasing.

Netizen memberikan komentar menggelitik atas pembukaan cabang Mie Gacoan di Kota Pati.

"Tiati nek parkir di kunci stang (hati-hati kalau parkir motor, dikunci stang)," tulis netizen @KikeHermawan.

Baca juga: Bos Rental Mobil Korban Amuk Massa Warga Sumbersoko Pati Dikenal Dermawan, Dimakamkan di Pesantren

"Parkir motore iso neng dapur po ra min? biar aman gitulo (parkirnua bisa di dapur nggak, min. biar aman)," tulis Om Maba di akun @wkkkrny.

Netizen pemilik akun @xafinan berkomentar, "Ngeri dimaling pas parkir."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat