androidvodic.com

CPX 2024 Jadi Ajang Kolaborasi Para Pelaku Industri Kreatif  - News

Laporan Wartawan News Eko Sutriyanto

News, JAKARTA - Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) DKI Jaya menyelenggarakan CPX 2024, ajang penghargaan bagi industri kreatif dan bisnis periklanan di Indonesia.

Ajang bertema Convergence of Business Excellence ini jadi wadah untuk berbagi pengetahuan, pengalaman dan memperkuat jaringan dan menyasar pelaku bisnis kreatif, marketers, mahasiswa, dan khalayak ramai yang mempunyai minat di bidang marketing & communications.

Ketua Penyelenggara CPX 2024 Wisnu Satya Putra mengatakan, ajang bertujuan mengapresiasi semangat inovasi serta memberikan inspirasi dan kolaborasi yang bermakna bagi para insan kreatif dan periklanan.

"Ajang ini diisi serangkaian kegiatan seperti pameran dan job fair untuk menjalin koneksi bisnis dan menjajaki potensi kolaborasi dan seminar. Para pembicara akan membagikan perjalanan inspiratif mereka selaku pekerja kreatif," kata Wisnu dalam keterangan tertulis, Jumat (21/6/2024).

Di puncak acara, CPX 2024 akan menyelenggarakan Awarding Night bagi pelaku bisnis agensi atas dedikasinya dalam membentuk lanskap advertising and brand communication.

Periode entri dibuka mulai tanggal 19 Juni hingga 22 Juli 2024 dan penjurian berlangsung pada 1-15 Agustus 2024 dengan melalui proses seleksi yang ketat oleh para juri dari kalangan C-level marketers untuk mengevaluasi kinerja peserta berdasarkan kriteria.

"Para pemenang yang lolos seleksi akan diumumkan di acara puncak "CPX 2024 Awarding Night" yang akan berlangsung pada 22-23 Agustus 2024 di Senayan Park, Jakarta," katanya.

Baca juga: Dorong Industri Kreatif, Festival Animasi Digital BEAST 2024 Digelar di Bandung Akhir Pekan Ini

Kriteria penjurian CPX 2024 terbagi dalam beberapa kategori, yaitu industry award, people award dan cultural award.

Devi Attamimi, Pejabat Ketua P3I DKI Jaya mengatakan, selaku penyelenggara CPX 2024 memfasilitasi pelaku industri yang berdedikasi dalam membangun ekosistem bisnis kreatif dan periklanan di Indonesia.

"Kami percaya, bahwa agensi yang memprioritaskan kreativitas memainkan peranan penting dalam memajukan industri kreatif saat ini,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat