androidvodic.com

Tingkatkan Efisiensi Penggunaan BBM, Pertamina Patra Niaga Regional JBB Gandeng Paljaya - News

News, JAKARTA - Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat (JBB) dan Perusahaan Umum Daerah Pengelolaan Air Limbah Jaya (Perumda Paljaya) menjalin sinergi dalam Penyediaan dan Monitoring Penggunaan e-Voucher Bahan Bakar Minyak Berbasis Aplikasi MyPertamina.

Pjs Direktur Utama Perumda Paljaya Asri Indiyani menyampaikan, bagi Perumda Paljaya kesepakatan ini sangat penting dalam meningkatkan kualitas layanan dan penggunaan bahan bakar operasional serta dapat memberi nilai tambah dan kemajuan bagi pelaksanaan pengelolaan air limbah.

“Dengan penggunaan e-Voucher ini mendukung transaksi pembelian BBM yang awalnya menggunakan uang tunai menjadi cash less , meningkatkan efektifitas dan efisiensi dalam pencatatan serta monitoring pengeluaran biaya terutama untuk biaya transportasi khususnya BBM,” ungkap Asri dalam keterangannya, Kamis (10/7/2024).

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Deny Djukardi mengatakan, kerja sama ini diharapkan dapat mengoptimalisasi anggaran Perumda Paljaya melalui monitoring penggunaan kendaraan, jumlah bahan bakar yang dikonsumsi hingga mengetahui lokasi pengisian bahan bakar.

"E-Voucher ini merupakan salah satu layanan yang kami siapkan serta memiliki keunggulan yang bisa digunakan oleh konsumen secara berkelompok dan penggunaan MyPertamina untuk kendaraan operasional dapat mempermudah pembelian BBM dan pelaksanaan monitoring bisa lebih terkontrol," jelas Deny.

Baca juga: Harga BBM di SPBU Pertamina, Shell, BP, Vivo per 1 Juli Kompak Turun, Ini Daftar Perbandingannya

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan, kerja sama dengan Perumda Paljaya ini merupakan kerjasama perdana layanan e-Voucher dalam skema Business to Business (B2B).

Sebelumnya mereka menggunakan layanan e-Voucher dengan skema Business to Consumer (B2C). "Hal tersebut sesuai dengan tujuan pengembangan MyPertamina untuk memperluas jaringan penggunaan e-Voucher," ujar Eko.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat