androidvodic.com

Mulai Hari Ini Bus Trans Koetaradja di Aceh Berhenti Beroperasi - News

Laporan Wartawan Serambi, Firdha Ustin

News, BANDA ACEH - Bus Trans Koetaradja berhenti beroperasi mulai Jumat (27/3/2020) pukul 12.00 WIB, sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Hal itu disampaikan melalui akun twitter resmi Dinas Perhubungan Kota Banda Aceh @aceh_dishub, Kamis (26/3/2020) lalu.

Ditengah pandemi Covid-19, Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengambil kebijakan tentang penetapaN status tanggap darurat skala provinsi.

Bus Trans Koetaradja.
Bus Trans Koetaradja. (Serambi Indonesia/Hari Mahardhika)

Melalui Surat keputisan SK Gubernur Aceh Nomor 360/969/2020 untuk penanganan Corona Virus Disease (Covid-10), yang ditetapkan di Banda Aceh pada 20 Maret 2020 atau 25 Rajab 1441.

Melalui surat keputusan tersebut, transportasi publik Trans Koetardja melalui dinas Perhubungan Aceh dalam rangka pertimbangan penyebaran Covid-19, telah mengambil kebijakan untuk menghentikan oprasional Bus Trans Koetaradja.

Adapun pemberhentian operasinal Bus Trans Koetaradja sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Dalam upaya mencegah penyebaran #COVID19 di Banda Aceh, Bus Trans Koetaradja mulai hari Jumat, 27 Maret 2020 Pukul 12.00 WIB akan berhenti beroperasi sementara sampai batas waktu yang belum ditentukan. #DishubAceh #StayAtHome #DiRumahAjaYa,"

Bus Trans Koetaradja.
Bus Trans Koetaradja. (Serambi Indonesia/Hari Mahardhika)

Melalui cuitannya, Dinas Perhubungan Aceh menyampaikan permohoonan maaf kepada masyarakat yang masih membutuhkan untuk menggunakan transportasi ini.

"Dishub Aceh juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang masih butuh menggunakan TransK untuk kegiatannya sehari-hari di masa krisis ini. Semoga usaha kita bersama dapat menyelamatkan Aceh Tercinta. #DirumahAjaCekalCorona," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di serambinews.com dengan judul Cegah Penyebaran Virus Corona, Bus Trans Koetaradja Berhenti Beroperasi

Terkini Lainnya

  • Virus Corona

  • Bus Trans Koetaradja berhenti beroperasi mulai Jumat (27/3/2020) pukul 12.00 WIB, sampai batas waktu yang belum ditentukan.

  • Covid-19 di Singapura Alami Peningkatan, Kemenkes: Belum Ada Urgensi Pembatasan Perjalanan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat