androidvodic.com

Pasien Sembuh dari Covid-19 di Sumatera Barat Sudah 10 Orang - News

Laporan Wartawan TribunPadang.com, Rizka Desri Yusfita

News, PADANG - Hingga Kamis (16/4/2020) kemarin terdapat penambahan dua orang pasien sembuh dari Covid-19 di Sumatera Barat. Sehingga total pasien sembuh Covid-19 di Sumbar sudah 10 orang.

"Kita harus bersyukur, karena ada pasien yang dinyatakan sembuh bertambah dua orang lagi," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Barat (Sumbar) Jasman Rizal.

Jasman Rizal menjelaskan, pasien sembuh tersebut berjenis kelamin perempuan berusia 28 tahun dan seorang laki-laki berusia 42 tahun.

Kedua pasien tersebut sebelumnya pasien dari RS Ahmad Mochtar Bukittinggi.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit membenarkan sudah ada 10 warganya yang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Insya Allah juga akan terus bertambah karena sudah melewati masa karantina 14 hari dan tes swabnya negatif," harap Nasrul Abit, Kamis malam.

Baca: Mulai 18 April Besok PSBB Diberlakukan di Tangsel, Polisi Tetapkan 7 Titik Check Point

Nasrul Abit berharap PSBB yang telah diajukan Pemprov Sumbar segera disetujui Kemenkes RI.

"Langkah teknis sedang dibahas dinas terkait secara fungsional," tutur Nasrul Abit.

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul Pasien Covid-19 yang Sembuh di Sumatera Barat Terus Bertambah, Total Saat Ini Ada 10 Orang

Terkini Lainnya

  • Virus Corona

  • Jasman Rizal menjelaskan, pasien sembuh tersebut berjenis kelamin perempuan berusia 28 tahun dan seorang laki-laki berusia 42 tahun.

  • Covid-19 di Singapura Alami Peningkatan, Kemenkes: Belum Ada Urgensi Pembatasan Perjalanan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat