androidvodic.com

Dukung Nakes, Human Initiative bersama U Stay Hotel Siapkan Penginapan Gratis - News

News, JAKARTA - PT Sabika Hotel Indonesia (U Stay Hotel) dengan gerakan sosialnya yakni U Stay Peduli, bersama dengan Human Initiative membuat gerakan mendukung garda terdepan agar tetap melaksanakan tugasnya dengan baik, yaitu melaui program penginapan gratis serta memberi paket lebaran untuk tenaga kesehatan, Jakarta, (28/5/2020).

Baca: Tenaga Medis yang Terpapar Covid-19 di Jatim Tembus 135 Orang, Paling Banyak Perawat

“Kami memberikan mereka tempat singgah dan pelayanan terbaik kami, sebagian diantaranya kamar Hotel beserta Multivitamin dan makanan sehat yang terdiri dari 4 sehat 5 sempurna, dan pelaksanaan serta operasional yang mengacu kepada Protokol yang sesuai prosedur seperti diantaranya kelengkapan APD, disinfektan, hand sanitizer, selama beberapa hari sebagai dukungan kami terhadap kesehatan psikis dan moril mereka," ujar Mulky Husni, CEO U Stay Hotel.

u stay peduli human initiative 1
Human Initiative bekerja sama dengan U Stay Hotel menyediakan program penginapan gratis serta memberi paket lebaran untuk tenaga kesehatan, Jakarta, (28/5/2020).

Baca: Insentif Tenaga Kesehatan Telah Disalurkan Sejak 22 Mei

Dalam situasi pandemi seperti saat ini sangat diperlukan kolaborasi dan solusi bersama. Tomy Hendrajati, Selaku Presiden Human Initiative, menuturkan,

“Kami berharap, kolaborasi ini juga dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha lain dan elemen masyarakat untuk tetap mendukung para tenaga kesehatan dalam menjalankan tugasnya dan juga pengingat bagi kita semua agar tetap menjaga kesehatan dan prosedur untuk tetap berada dirumah saja.

Baca: Tenaga Medis di RSUD Kabupaten Merauke Terima Bantuan APD

Pada kesempatan yang sama, Mulky menambahkan, “Dengan tetap mengikuti prosedur dan imbauan pemerintah, itu artinya kita semua juga turut membantu mereka untuk menjalankan tugasnya dengan baik." (*)

Terkini Lainnya

  • U Stay Peduli dan Human Initiative membuat gerakan mendukung garda terdepan agar tetap melaksanakan tugasnya dengan baik, yaitu melaui program pengina

  • Covid-19 di Singapura Alami Peningkatan, Kemenkes: Belum Ada Urgensi Pembatasan Perjalanan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat