androidvodic.com

Sebelum Meninggal Terpapar Covid-19, Anggota DPRD Jateng Syamsul Bahri Sempat Bagi-bagi Sembako - News

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Adi Surya Samodra

News, SOLO - Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah (Jateng) dari Partai Golkar asal Kota Solo, Syamsul Bahri meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, sebelum menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (12/7/2020), sosok pria yang juga Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Solo itu sempat berstatus pasien dalam pengawasan (PDP).

Bahkan sebelum PDP, Syamsul disebut Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo, sempat memberikan bantuan 3,5 ton beras bagi warga terdampak Covid-19 di 14 titik di antaranya di Kota Bengawan Solo.

Kepala DKK Solo, Siti Wahyuningsih membenarkan kabar anggota DPRD Jateng meninggal dunia karena terkonfirmasi positif Corona.

Baca: Angka Kasus Covid-19 Melonjak Hingga 2.500 Kasus Perhari, Begini Respon Jokowi

Baca: Jubir Gugus Tugas Covid-19 Simalungun & Keluarga Positif Corona: Ini Bukan Aib yang Harus Ditutupi

"Iya, Covid-19," tutur Siti kepada TribunSolo.com, Senin (13/7/2020).

Siti menjelaskan, anggota DPRD dari partai beringin itu sebelumnya menjalani rawat inap rumah sakit rujukan di Kota Solo.

Almarhum diketahui berdomisili di Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

"Ia baru dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, Minggu (12/7/2020)," ungkapnya.

Dia juga diketahui sempat memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 berupa beras 3,5 ton yang dibagikannya di 14 titik di Kota Solo, Kabupaten Sukoharjo, dan Kabupaten Klaten.

Selain itu, almarhum juga sempat membagikan hand sanitizer, masker dan brosur petunjuk pencegahan penyebaran virus Corona.

Hingga berita ini diturunkan, TribunSolo.com masih mencoba mengkonformasi Partai Golkar hingga LDII Kota Solo.

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Anggota DPRD Jateng & Ketua LDII Solo Meninggal karena Covid-19, Sempat Bagi Sembako di 14 Titik

Terkini Lainnya

  • Virus Corona

  • Syamsul disebut Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo, sempat memberikan bantuan 3,5 ton beras bagi warga terdampak Covid-19 di 14 titik.

  • Covid-19 di Singapura Alami Peningkatan, Kemenkes: Belum Ada Urgensi Pembatasan Perjalanan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat