androidvodic.com

Adakan Vaksinasi Covid-19, Bank Mega Sebut Akan Ada 1.000 Orang Per Hari Divaksin - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - PT Bank Mega Tbk bekerja sama dengan CT Corpora dan Kementerian Kesehatan RI mengadakan vaksinasi Covid-19, yaitu vaksin Sinovac secara gratis bagi para nasabah Bank Mega, maupun masyarakat umum.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan, program ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah percepatan proses vaksinasi nasional Covid-19, agar dapat mencapai
target herd immunity atau kekebalan komunal.

"Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, diperkirakan CT Corp akan memberikannya kepada 1.000 orang per-harinya, dimana dalam seminggu kegiatan akan dilakukan selama 5 hari, yaitu lima hari kerja untuk penyelenggaraan di Trans Studio Mall dan Transmart, sedangkan di Menara Bank Mega diadakan Senin-Kamis dan Sabtu," kata Kostaman dalam keterangannya, Rabu (30/6/2021).

Selain di Menara Bank Mega, kegiatan vaksinasi CT Corp juga dilakukan di sembilan lokasi unit usaha CT Corp lainnya, seperti Trans Studio Mall (Cibubur dan Bintaro) dan Transmart
Juanda Bekasi, Cilandak, Lebak Bulus, Cempaka Putih, Dewi Sartika - Depok, Yasmin - Bogor, serta Tangerang Center Cikokol.

Baca juga: Menko PMK: Pemerintah Berupaya Lindungi Anak-anak Dari Covid-19 Lewat Vaksinasi

Sebelumnya, untuk mendukung suksesnya kegiatan tersebut, CT Corp bekerja sama dengan RS PON recruitment tehadap tenaga kesehatan berpengalaman yang terdiri dari perawat, dokter umum dan dokter spesialis.

Peserta vaksin hanya berlaku untuk Warga Negara Indonesia (WNI), memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), berusia 18 tahun keatas, dan belum terdaftar dalam vaksin gotong royong.

Terkini Lainnya

  • Penanganan Covid

  • Program ini dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah percepatan proses vaksinasi nasional Covid-19

  • Covid-19 di Singapura Alami Peningkatan, Kemenkes: Belum Ada Urgensi Pembatasan Perjalanan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat