androidvodic.com

KAI Logistik Diskon 50 Persen Biaya Pengiriman Khusus Obat dan Alat Medis - News

Laporan Wartawan News, Seno Tri Sulistiyono

News, JAKARTA - Anak usaha PT KAI (Persero), KAI Logistik memberikan potongan harga 50 persen untuk pengiriman obat-obatan dan alat medis sepanjang Juli 2021, sebagai upaya menanggulangi pandemi Covid-19.

Plt Direktur Utama KAI Logistik TLN Ahmad Malik Syah mengatakan, meningkatnya kasus Covid-19 pada saat ini, membuat kebutuhan obat-obatan hingga alat pelindung diri (APD) harus tersedia di layanan fasilitas kesehatan dalam penanganan pasien.

"Masa-masa kritis seperti ini, kecepatan menjadi salah satu kunci keberhasilan penanganan. Untuk itu, kami berharap layanan KAI Logistik Express dengan nilai jual waktu pengiriman yang cepat, mampu memberikan manfaat untuk memastikan seluruh kebutuhan Covid-19 tersuplai dengan baik dan tepat waktu," kata Malik, Kamis (1/7/2021).

Baca juga: Seibu Railway Jepang Ujicoba Kereta Api Sepeda

Menurutnya, diskon pengiriman sebesar 50 persen berlaku untuk pengiriman menggunakan layanan KAI Logistik Express regular station to station (S to S) dengan jangkauan Jawa dan Bali. 

Untuk menggunakan potongan harga khusus ini, kata Malik, pelanggan datang ke 140 outlet KAI Logistik Express dan menyertakan alamat tujuan yang merupakan salah satu dari fasilitas pelayanan kesehatan masyarakat, baik klinik, Puskesmas maupun rumah sakit.

"Seluruh pengiriman melalui KAI Logistik Express telah dilengkapi dengan pesan notifikasi otomatis yang akan dikirimkan ke nomor ponsel penerima.

Sehingga penerima dapat mengetahui secara real time, jika barang kiriman telah tiba di stasiun tujuan dan dapat segera diambil," paparnya. 
 

Terkini Lainnya

  • Virus Corona

  • Diskon pengiriman menggunakan layanan KAI Logistik Express regular station to station (S to S) dengan jangkauan Jawa dan Bali

  • Covid-19 di Singapura Alami Peningkatan, Kemenkes: Belum Ada Urgensi Pembatasan Perjalanan

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat