androidvodic.com

RSDC Wisma Atlet Kemayoran Kini Cuma Tampung 3 Orang Pasien Corona - News

News, JAKARTA - Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat kini hanya merawat 3 orang pasien konfirmasi positif Covid-19.

Angka ini merupakan data teranyar per Senin, 9 Mei 2022.

Kepala Humas RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Kolonel Mintoro Sumego mengatakan jumlah pasien yang dirawat di Wisma Atlet Kemayoran terus alami penurunan sejak minggu lalu hingga akhirnya saat ini tersisa 3 orang.

"Pada hari ini pasiennya adalah 3 orang saja. Jadi ini sudah alami penurunan, minggu lalu kita masih ada 10 sekarang tinggal 3, mudah - mudahan lama - lama habis," kata Mintoro di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (9/5/2022).

Keseluruhan pasien yang dirawat di Wisma Atlet Kemayoran berada di tower 6. Sementara untuk persentase bed occupancy rate (BOR) berkisar di bawah 1 persen dari total 3.661 tempat tidur yang tersedia.

Baca juga: Kabar Baik, Pasien Covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran hanya Tersisa 10 Orang

"Jadi untuk bed occupation (BOR) itu di Bawah 1 persen karena kita menyediakan tempat tidur itu ada 3.661 tempat tidur," ucapnya.

Sebagai informasi, Rumah Sakit Darurat  Covid-19 (RSD) Wisma Atlet Kemayoran beroperasi sejak 23 Maret 2020 dan melayani berbagai kategori pasien Covid-19.

Tercatat RSD Wisma Atlet Kemayoran pernah merawat pasien mencapai 164.219 orang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat