androidvodic.com

Kilas Menarik FPL - Aset Manchester United Dijual Massal, Cristiano Ronaldo Teratas - News

News - Berikut ini perkembangan terbaru isu panas permainan Fantasy Premier League (FPL) di tengah jeda internasional.

Salah satu isu panas yang mewarnai momen jeda internasional kali soal ekspansi besar-besaran aset pemain FPL Manchester United.

Aset Manchester United yang pada awal musim diburu oleh para manajer FPL malah kini dibuang secara massal.

Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Luke Shaw, Paul Pogba, Mason Greenwood, hingga Bruno Fernandes terlihat telah banyak dijual oleh para manajer FPL.

Jika menelisik lebih dalam ada beberapa permasalahan yang menimpa Manchester United sehingga aset pemain FPL tim tersebut malah dilepas pasca gameweek ketujuh.

Baca juga: Drama Liga Inggris Gameweek 7, Keajaiban Gol Mohamed Salah Sihir Para Jagoan Manajer FPL

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo saat ia turun dari bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Oktober 2, 2021.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer (kiri) berjabat tangan dengan striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo saat ia turun dari bangku cadangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada Oktober 2, 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: FPL Gameweek 7 - Aset Chelsea Laris Manis, Para Manajer Berburu Alonso & Tukar Lukaku

Permasalahan utama yakni perihal inkonsistensi yang diperlihatkan oleh Manchester United pasca jeda internasional sesi pertama pada bulan lalu.

Sempat meraih kemenangan brilian melawan Newcastle United pada gameweek keempat, tim Setan Merah malah pasang surut performanya di atas lapangan.

Raihan tiga kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan menjadi catatan kurang memuaskan Manchester United.

Manchester United nahkan telah gagal meraih tiga poin penuh dalam dua laga pamungkas di kompetisi domestik.

Kekalahan melawan Aston Villa dan hasil imbang berjumpa Everton menjadi catatan evaluasi Manchester United yang bermain di depan pendukungnya sendiri dalam dua laga tersebut.

Performa inkonsistensi yang diperlihatkan Manchester United itulah yang barangkali menjadi alasan mereka menjual massal aset FPL pemain tim Setan Merah.

Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer mengarahkan para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021.
Manajer Manchester United asal Norwegia Ole Gunnar Solskjaer mengarahkan para pemainnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Everton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Oktober 2021. (OLI SCARFF / AFP)

Masalah lainnya yakni soal jadwal neraka yang akan dihadapi sepanjang bulan ini baik di liga domestik maupun kompetisi Eropa.

Tepat setelah jeda internasional ternyata Manchester United memang memiliki jadwal berat sampai akhir bulan ini.

Manchester United tercatat sudah ditunggu oleh Leicester City (Away), Liverpool (Home) dan Tottenham Hotspur (Away).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat