androidvodic.com

Vall Resmi Hengkang dari Rebellion Zion - News

News - In Game Leader (IGL) tim Rebellion Zion, Thomas 'Vall' Galileo memutuskan hengkang setelah selesainya MPL Indonesia Season 10.

Pemain yang berposisi sebagai roamer ini resmi tinggalkan Rebellion Zion pada hari Selasa (3/1/2023).

Pasalnya, menurunnya performa Vall menjadi satu-satunya alasan dia hengkang dari Rebellion Zion.

Ditinggalkan Vall, nampaknya Rebellion Zion sudah memiliki gantinya sebagai roamer di tim.

Adalah Bernard 'Widjanarko' Widjanarko yang akan menggantikan peran Vall sebagai roamer Rebellion Zion di MPL Indonesia Season 11 mendatang.

Widjanarko sendiri bergabung dengan Rebellion Zion sejak 27 Juli 2022.

Terlepas dari pemain baru, Vall nampaknya mempunyai masalah pribadi pada performa yang mengharuskan dirinya untuk rehat supaya tak membebankan rekan setimnya.

"Gua bener-bener kalau misalkan ada tekanan gua gak bisa berpikir jernih. Gua harusnya gak kaya gini, dan gua berpikir apakah gua butuh istirahat dulu?

Sementara itu Vall merasa titik terendah karirnya di Mobile Legends saat dikalahkan Bigetron Alpha di MPL Indonesia Season 10 dengan skor telak 2-0.

"Habis lawan BTR itu kita evalusi kan, harus gimana lagi ini masa MPL kali ini gagal lagi," ucap Vall lewat kanal YouTube Rebellion Esports.

"Dan diposisi itu gampang terpicu emosi, jadi sebelum start lawan BTR tu sempat disanding-sandingin dengan Baloyskie," tambahnya.

Sebagai catatan, Baloyskie sendiri merupakan pengganti Vall di tim Geek Fam yang notabene mantan tim dari Thomas Galileo.

"Awalnya tau itu cuma candaan, tapi kayak bener burn out gitu ga bisa disenggol, sensian gitu, jadi mempengarui gameplay gua" kata Vall.

Vall sendiri bermain di MPL Indonesia Season 10 hanya merasakan week 1 dan week 2 dan digantikan oleh Widjanarko setelahnya.

"Week 1 dan 2 itu bener-bener hancur," tambah Vall.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat