androidvodic.com

Pesan Sandiaga Uno untuk Indonesia yang Jadi Tuan Rumah M4 World Championship - News

News - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, ikut serta nonton langsung turnamen M4 World Championship dan memberi dukungan tim Indonesia, Sabtu (7/1/2023).

Berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Indonesia, Sandiaga Uno beri dukungan langsung ke tim Indonesia di hari pertama babak Knockout Stage M4 World Championship.

Kebetulan juga pada hari tersebut salah satu tim perwakilan dari Indonesia yaitu ONIC Esports tanding melawan Falcon Esports dan torehkan kemenangan.

Kehadiran Sandiaga Uno menjadi bukti nyata bahwa eSports telah dilirik oleh pemerintah sebagai salah satu cabang olahraga unggulan.

Lewat Instagram resmi Sandiaga Uno, Menparekraf tersebut memberi dukungan kepada generasi muda yang berjuang menjadi gamer profesional.

"Generasi muda sekarang makin bikin saya geleng-geleng kepala, hebatnya luar biasa‼️Saya dukung kalian jadi gamer profesional," ucap Sandiaga Uno.

Tak hanya memberi dukungan kepada tim asal Indonesia, Sandiaga Uno juga berpesan agar Indonesia menjadi host yang baik.

"Jadilah tuan rumah yang baik, rendah hati, dan tetap menjadi tuan rumah yang baik. Tunjukan kehebatan dalam keramahan kami. Tunjukan keindahan Indonesia yang membuat kita dapat menjadi tuan rumah untuk turnamen besar. Tunjukan kepada dunia" kata Sandiaga Uno di atas panggung M4 World Championship.

Seperti yang diketahui, Indonesia menjadi tuan rumah dari turnamen internasional game Mobile Legends edisi M4 World Championship.

Turnamen tersebut bakal berlangsung hingga tanggal 15 Januari 2023.

Dalam kunjungannya di M4 World Championship, nampak lengkap dengan kemenangan ONIC Esports kontra Falcon Esports dengan skor 3-0.

Atas capaian tersebut, Sandiaga Uno beri selamat kepada ONIC Esports dalam unggahannya.

"Kemarin saya nonton pertandingan antara ONIC Esports melawan Falcon, di M4 World Championship," ucap Menparekraf

"Selamat untuk ONIC Esport yang menang dengan skor 3-0, awalan yang sangat nice, #GOONIC, " tambahnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat