androidvodic.com

Beda Level dengan Tim Mobile Legends Filipina, Antimage Optimis ONIC Esports Juara MSC 2023 - News

News - Mantan roster EVOS Legends, Maxhill Leonardo yang akrab dipanggil Antimage optimis ONIC Esports dapat menjuarai turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 atau MSC 2023 di Kamboja, bulan Juni mendatang.

Optimistis yang diusung Antimage tak lain karena level permainan ONIC Esports lebih tinggi daripada pesaing terberatnya dari tim Mobile Legends Filipina (PH).

Ia mengetahui level ONIC Esports dari hasil scrim melawan tim PH. Berdasarkan hal tersebut, Antimage menyebut peluang Landak Kuning menjuarai MSC 2023 sangat besar.

Baca juga: RRQ jadi Tim Paling Populer di Turnamen Mobile Legends MPL ID Season 11, Kalahkan ONIC dan EVOS

ONIC Esports dan EVOS Legends resmi mewakili Indonesia di turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 atau MSC 2023.
ONIC Esports dan EVOS Legends resmi mewakili Indonesia di turnamen Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2023 atau MSC 2023. (Instagram @mpl.id.official)

ONIC Esports sendiri merupakan juara bertahan MPL ID sejak season 10 hingga 11.

Yang terbaru, ONIC Esports memastikan gelar MPL ID Season 11 setelah menang mudah atas EVOS Legends dengan 4 game langsung.

Dengan kesuksesan tersebut, ONIC Esports berhak menjadi wakil Indonesia di MSC 2023.

Nantinya ONIC Esports bakal ditemani EVOS Legends yang menjadi wakil terakhir Indonesia di MSC 2023.

“Menurut gua chancenya Onic gede banget buat juara (MSC), gua gamau ngomong denger dari siapa, cuman gua denger kalau di scrim dibanding tim PH si Onic ini beda level gitu, intinya Onic tuh segila itu season ini bahkan banding tim PH,” kata Antimage dikutip dari laman Esportsku.

MSC 2023

Gelaran MSC 2023 kali ini berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya, atau sejak pertama pada digelar 2017 lalu.

Pasalnya MSC 2023 sekarang tidak hanya diikuti oleh region Asia Tenggara yang mencakup Indonesia, Malaysia, Filipina, Myanmar, Kamboja, Singapura dan Vietnam.

Seiring pesatnya industri Mobile Legends membuat penyelenggara MSC 2023 mengundang region di luar Asia Tenggara.

Seperti Eropa, Amerika Utara, Brasil hingga Amerika Latin.

Banyaknya peserta mewakili regionnya masing-masing membuat MSC 2023 semakin seru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat