androidvodic.com

Daftar Lengkap Peserta Mobile Legends Men's SEA Games 2023, Timnas Indonesia Didominasi EVOS Legends - News

News - Berikut daftar lengkap seluruh perserta cabor eSports Mobile Legends di SEA Games 2023 Kamboja.

Cabor eSports Mobile Legends sendiri bakal diikuti oleh 9 negara yang bakal memperebutkan medali emas.

9 Negara tersebut meliputi Kamboja, Filipina, Indonesia, Myanmar, Malaysia, Singapura, Vietnam, Laos dan Timor Leste.

Jadwal pertandingan cabang olahraga esports SEA Games 2023 bakal berlangsung pada 4-16 Mei, mantan roster EVOS Legends memberikan warning kepada skuad Timnas Mobile Legends.
Jadwal pertandingan cabang olahraga esports SEA Games 2023 bakal berlangsung pada 4-16 Mei, mantan roster EVOS Legends memberikan warning kepada skuad Timnas Mobile Legends. (Instagram resmi @pbesi_official)

Baca juga: Ada Claude dan Ling, Berikut Daftar 5 Hero Jungler Terbaik di Mobile Legends 2023

SEA Games 2023 tersebut juga menandai pertama kalinya Kamboja menjadi negara tuan rumah. Untuk acaranya sendiri, SEA Games akan digelar pada tanggal 5-15 Mei 2023 untuk seluruh cabang olahraga.

Sedangkan untuk pertandingan Mobile Legends Men's pada SEA Games 2023 Kamboja, nantinya akan bertanding pada tanggal 11-14 Mei 2023.

Pastinya sudah mengetahui line-up dari Timnas Indonesia, yaitu Saykot, Albert, Sanz, Branz, Vyn, Dreams dan Kiboy yang terdiri dari 3 tim yaitu RRQ, EVOS Legends dan ONIC Esports.

Sedangkan dari ketiga tim tersebut nama EVOS Legends lah yang mendominasi dengan menyumbang 3 atletnya yaitu Branz, Dreams dan Saykots.

Mengutip laman Oneesports, sudah 8 negara yang merilis para rosternya untuk pertandingan Mobile Legends di SEA Games 2023.

Dengan demikian, Laos menjadi satu-satunya kontestan SEA Games 2023 yang belum mengumumkan roster Mobile Legends.

Sebagai informasi, SEA Games 2023 mempertandingan Mobile Legends dengan dua nomor berbeda yaitu kategori pria dan wanita.

Dari 9 game yang dipertandingan di SEA Games nantinya, Indonesia malah hanya memilih 6 game saja.

Keenam games tersebut meliputi Mobile Legends pria dan perempuan, PUBG Mobile Squad, PUBG Mobile Solo, Crossfire, dan Valorant.

Berikut Daftar Seluruh Peserta di SEA Games 2023 Cabor Esports Mobile Legends Men's:

1. Indonesia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat