androidvodic.com

Naomi Resmi Bergabung RRQ untuk MPL ID Season 12, Pak AP: Sisa 7 Pemain Lagi - News

News - Pemain asal Myanmar, Naomi atau pemilik nama asli Min Ko Ko akhirnya resmi bergabung dengan RRQ untuk Mobile Legends Profesional League Indonesia (MPL ID) Season 12.

Kabar kepindahan Naomi itu diumumkan lewat akun media RRQ di YouTube dan Instagram pada Jumat (2/6/2023) siang WIB.

Setelah kepergian roamer sekaligus kapten RRQ yaitu Vynn, kini kursi kekosongan tersebut diisi oleh sosok Naomi yang merupakan mantan tim Falcon Esports.

Salah satu pemain Falcon Esports, Naomi dirumorkan bergabung ke salah satu tim Indonesia.
Salah satu pemain Falcon Esports, Naomi dirumorkan bergabung ke salah satu tim Indonesia. (Instagram @falcon_esports2021)

Baca juga: Mobile Legends - Adi Puji ONIC Esports: Lebih Matang Ketimbang RRQ Dulu

Belakangan ini memang nama Naomi mencuat ke permukaan, terlebih usai postingan Facebook dari salah satu CEO AiO Esports dari Myanmar yakni Arman.

Sebab dalam unggahan CEO AiO Esports tersebut, Arman terlihat berfoto bersama Naomi di bandara pada, Selasa (30/5/2023) pagihari WIB.

Kemudian Arman juga menambahkan bukti bagaimana Naomi akan berangkat ke Indonesia.

Arman juga mengatakan bahwa Naomi adalah menjadi pemain Mobile Legends Myanmar pertama yang berkarier di luar negeri.

CEO AiO Esports tersebut juga menambahkan bukti kuat bahwa Naomi akan masuk di salah satu tim yang pernah menjadi juara di MPL Indonesia, tetapi bukan ke tim yang bermain di MSC nanti.

Bisa diprediksi tim tersebut adalah RRQ karena sang Raja (RRQ) tak bermain di MSC 2023 dan sudah pastinya RRQ pernah menjadi juara MPL ID.

"Ini benar-benar dikonfirmasi. Ini menjadi rekor sebagai pemain pertama yang bermain di luar negeri di dunia MLBB Myanmar," tulis Arman lewat Facebook pribadinya, Selasa (30/5).

"Untuk tim yang mana, tunggu saja tim yang mengumumkannya. Jika saya harus memberi petunjuk, itu adalah tim Juara MPL ID. Tidak dalam MSC saat ini," tambah Arman.

Benar saja, hari ini tepat jam 12.00 WIB Naomi akhirnya resmi diumumkan sebagai roamer baru tim RRQ.

Kedatangan pemain besar asal Myanmar ini tentunya membawa warna baru bagi tim RRQ yang sudah lama diisi Vyn sebagai roamer sejak Season 4.

Pak AP Tegaskan Roster RRQ Masih Sisa 7

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat