androidvodic.com

Mundur dari Seleknas IESF WEC 2023, ONIC Esports Ucapkan Permohonan Maaf - News

News - ONIC Esports resmi mundur dari seleksi nasional (seleknas) ajang International Esports Federation World Esports Championship (IESF WEC) 2023 yang digelar pada hari ini, Senin (26/6).

Atas pengunduran diri tersebut, ONIC Esports langsung mengucapkan permohonan maaf terutama kepada induk organisasi eSports Indonesia yaitu PBESI serta para penggemarnya.

Kabar tersebut dalam dilihat dari laman Instagram resmi ONIC Esports yang diunggah pada Minggu (25/6) dengan judul 'Permintaan Maaf Kepada Pecinta Esports Tanah Air'.

Sementara pengunduran diri ONIC Esports itu karena pihak Landak Kuning mengkhawatirkan kondisi pemainnya pasca-turnamen panjang di MSC 2023 dan minimnya waktu persiapan.

Namun, ONIC Esports tetap mengapresiasi kesempatan yang diberikan oleh PBESI dan mengajak para fans turut mendukung tim manapun yang mewakili Indonesia nantinya.

"ONIC Esports secara terbuka meminta maaf kepada para penggemar dan komunitas eSports Mobile Legends Indonesia, atas ketidakikutsertaan ONIC Esports dalam seleknas IESF 2023," ucap permohonan maaf ONIC lewat Instagram.

"PBESI selaku Federasi Esports Indonesia telah melakukan pemanggilan kepada ONIC Esports untuk mengikuti seleknas."

"Namun kami berdiskusi internal, dengan beberapa pertimbangan antara lain; kondisi para pemain pasca-turnamen panjang dan juga minimnya waktu persiapan."

"Maka dari itu, secara kolektif bersama para pemain dan tim coaching kami, agar keberlangsungan seleknas dapat hasil yang maksimal, dengan berat hari kami memutuskan untuk mengundurkan diri dari seleknas IESF."

"Mari dukung terus tim Esports Indonesia untuk terus meraih prestasi Internasional."

Diketahui, dengan mundurnya ONIC Esports pada seleknas IESF 2023, hanya menyisakan empat tim saja.

Empat tim tersebut adalah Timnas Mobile Legends Putri yang berisikan Bigetron Era.

Kemudian ada EVOS Legends sang juara IESF WEC 2022. Lalu, EVOS Icon yang merupakan juara MDL ID S7.

Sementara yang terakhir ada Bigetron Alpha yang kemarin baru saja menjuarai turnamen H3RO Esports 4.0 pada Minggu (25/6) malam WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat