androidvodic.com

Daftar Enam Tim yang Akan Berlaga di Babak Grand Final Turnamen e-Sport Ragnarok Stars 2023 - News

Turnamen e-Sport Ragnarok Stars 2023 Masuk Babak Grand Final

News, JAKARTA - Gravity Game Link sebagai publisher game Ragnarok Forever Love wilayah Indonesia resmi mengumumkan Ragnarok Stars (ROS) 2023 segera memasuki fase Grand Final.

Laga puncak akan dihelat di Main Atrium Gandara City, Jakarta, Indonesia, Sabtu (7/10/2023).

Sejak diadakannya turnamen Ragnarok tingkat internasional dari tahun 2004, ini merupakan kali kedua Indonesia menjadi tuan rumah event bergengsi bagi kalangan pecinta Ragnarok dalam negeri.

Setelah sebelumnya menjalani babak kualifikasi di masing-masing regional, sebanyak 6 Tim dari 6 negara akan bertanding di babak Grand Final ini untuk memperebutkan total hadiah senilai USD 50,000 (Juara 1: $25.000, Juara 2: $15.000 dan Juara 3: $10.000).

Baca juga: Piala Presiden E-Sport 2022 Akan Ada AFK Fest, Apa Itu?

Adapun enam tim yang akan bertanding di antaranya Guild ICARUS mewakili Korea Selatan, Guild MILK mewakili Indonesia, Guild ENTHUSIASM GALLANT mewakili Taiwan, Guild • [D]ESTRACTION• mewakili Thailand, Guild ALPHA mewakili Malaysia, Guild LAST NIGHTMARE mewakili Filipina.

Presiden Gravity Game Link Harry Choi mengatakan turnamen esports di Ragnarok Online ini mempertemukan 6 tim terbaik dari 5 kontingen asal kantor cabang GRAVITY, yaitu Gravity Game Link (Indonesia), Gravity Game Hub (Malaysia-Singapura-Filipina), Gravity Game Tech (Thailand), Gravity Communications (Taiwan), dan GRAVITY (Korea Selatan) untuk memperebutkan total hadiah sebanyak USD 50,000.

“Ragnarok Stars merupakan permulaan dari berbagai rangkaian turnamen internasional Ragnarok Online yang akan Gravity gelar, yang tentunya akan membawa kembali kejayaan Ragnarok sebagai pioneer esports di kancah Internasional” ujar Harry, dikutip Sabtu (30/9/2023).

Ragnarok Stars 2023 Grand Final turut dimeriahkan oleh penampilan dari Girl Band papan atas Indonesia, yaitu JKT48.

Selain itu di acara ini juga akan di meriahkan oleh sederet Cosplayer ternama Indonesia yang akan menampilkan costume dengan tema game Ragnarok Online.

Acara ini bersifat gratis, tanpa dipungut biaya apapun dan pengunjung dapat mengikuti berbagai aktifitas seru dan experience booth seperti photobooth, booth game mobile Ragnarok Origin, serta beragam mini games yang dapat dinikmati oleh para pengunjung yang berhadiah merchandise eksklusif Ragnarok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat