androidvodic.com

Link Live Streaming Gratis MPL Invitational 2023 Bahasa Indonesia, Akses di Sini - News

News - Berikut ini link live streaming gratis turnamen Mobile Legends MPL Invitational 2023 yang digelar mulai hari ini, Rabu (15/11/2023) pukul 13.00 WIB.

Link live streaming gratis MPL Invitational 2023 Bahasa Indonesia bisa diakses melalui kanal YouTube One Esports.

Selain via live streaming, turnamen Mobile Legends MPL Invitational 2023 juga bisa disaksikan secara langsung di GBK Basketball Hall, Jakarta, Indonesia.

Link Live Streaming MPL Invitational

Link Streaming MPL Invitational Bahasa Indonesia

Link Streaming MPL Invitational Bahasa Inggris

Link Streaming MPL Invitational Tagalog

Sebagai tuan rumah, Indonesia mendapatkan slot perwakilan terbanyak dengan 6 tim.

Pada turnamen ini, Indonesia diwakili oleh Geek Fam ID, Bigetron (BTR) Alpha, Rex Regum Qeon (RRQ), Dewa United, Rebellion Zion dan EVOS Legends.

Sebagai informasi, EVOS Legends yang sebenarnya tak mewakili Indonesia mendapat jatah karena ONIC Esports mengundurkan diri.

Alasan mundurnya itu juga dibenarkan oleh pihak ONIC Esports melalui Instagram pribadinya.

"Setelah adanya diskusi internal dengan para pemain dan tim pelatih kami, waktu penyelenggaraan MPLI 2023 tidak sesuai dengan jadwal Q4 kami yang sudah direncanakan beberapa waktu sebelum musim liga dimulai," tulis pernyataan ONIC Esports.

"Melihat kondisi pemain kami pasca-turnamen yang panjang (MPL ID S12), maka kami dari tim ONIC Esports dengan berat hati memutskan untuk mengundurkan diri dari MPLI 2023."

Di sisi lain, EVOS Legends yang mendapat slot giveaway itu tampaknya akan langsung dihadapi dengan lawan-lawan yang sulit.

Sebab, jika menilik hasil drawing, EVOS Legends yang tergabung dalam Grup C berisikan tim-tim kuat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat