androidvodic.com

Daftar Roster Persija Esports: Datangkan Kris Lionheart jelang Tampil di MDL Season 9 - News

Daftar Roster Persija Esports: Datangkan Kris Lionheart jelang Tampil di MDL Season 9

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Setelah sebelumnya sukses dengan dua divisi gaming yaitu Valorant dan PUBM Mobile, kini Persija Esports mengembangkaan sayap ke divisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

Terbaru, Persija Esports resmi mengumunkan rosternya untuk terjun di kompetisi MDL season 9.

Turnamen gim online Mobile Legends Bang Bang (MLBB) 'kasta kedua' itu akan berlangsung mulai 2 Maret 2024.

Untuk mengikuti kompetisi MDL, Persija Esports menunjuk Kris Lionheart sebagai pelatih kepala MLBB tim Persija Esports.

Pada sektor pemain atau Roster, Persija Esports akan diperkuat oleh enam Roster andalannya.

Mereka adalah Ditya W Widjanarko, Daffa Dwitama Siregar, Nabeel Dewanga Widi Widad, Dimas Bayu Pratama, Marshall King Sitepu dan Windy risa maghfira siregar.

Keenam Roster andalan Persija Esports di MDL season 9 ini diharapkan dapat memberikan kejutan yang positif sebagai pendatang baru pada kompetisi Esports divisi MLBB.

CEO Persija Esports,Harlin E. Rahardjo berharap timnya dapat bersaing di papan atas dan menorehkan prstasi.

Selain mengikuti kompetisi MDL Season 9, Persija Esports juga meluncurkan community tournament bertajuk Persija Esports Championship 2024.

“Persija Esports Championship merupakan salah satu gebrakan Persija Esports untuk menjadi wadah bagi para talenta muda Esports yang ingin mewujudkan mimpi mereka menjadi pro-player serta atlet Esports," kata Harli, di Persija Official Store, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

"Persija Esports Championship akan langsung terjun ke grass roots yang nantinya pemenang dari Persija Esports Championship akan memiliki kesempatan menjadi pro-player di bawah bendera Persija Esports," sambungnya.

Ajang itu akan berlangsung selama 1 tahun dan diselenggarakan di 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Tangerang, Bekasi dan Depok, dengan total 6 qualifiers 2 advance stage dan 1 grand final.

Persija Esports championship akan berlangsung perdana di Jakarta pada tanggal 1 maret untuk online qualifiers dan 2-3 maret untuk offline qualifiers.

Pada tahapan qualifiers tim-tim yang bertanding akan memperebutkan total hadiah 10.000.000 Rupiah dan mereka juga dapat memenangkan hadiah di tahap grand final dengan total hadiah 100.000.000 Rupiah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat