androidvodic.com

Liga Esports Nasional 2024 Siap Digelar, Sajikan Hadiah Rp 3,4 Miliar - News

Liga Esports Nasional 2024 Siap Digelar, Sajikan Hadiah Rp 3,4 Miliar

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Liga Esports Nasional 2024 yang mempertandingkan Mobile Legends Bang Bang dengan menyajikan total hadiah Rp 3,2 Miliar siap bergulir.

Pendaftaran resmi akan dibuka secara gratis untuk umum pada tanggal 27 Juni 2024.

“Liga Esports Nasional 2024 merupakan bagian dari strategi jangka panjang PB ESI untuk terus meningkatkan kompetensi ekosistem Tanah Air agar mampu bersaing di tingkat dunia, serta memberikan dampak positif bagi pemberdayaan lintas sektor, seperti ekonomi kreatif, pendidikan dan budaya,” kata Wakil Bendahara Umum PB ESI, Ashadi Ang dalam konferensi pers di Kantor PB ESI, Gandaria 8 Office Tower, Jakarta, Kamis (27/6/2024).

“Kami berharap selain akan menjadikan esports sebagai cabang olahraga elektronik yang makin menjangkau ke seluruh wilayah tanah air, bakan hingga ke pelosok daerah. Liga Esports Nasional juga akan melahirkan pemain-pemain yang siap mencetak prestasi bagi Indonesia di kancah internasional,”

“Semoga juara Liga Esports Nasional 2024 nanti akan terus berkembang prestasinya ke jenjang yang lebih tinggi dan bahkan bisa menjadi representasi kekuatan Indonesia di pentas dunia,” terangnya.

Cara pendaftaran: para pemain dan tim yang berminat untuk berpartisipasi dapat mendaftar melalui situs resmi Liga Esports Nasional mulai tanggal 27 Juni 2024.

Kompetisi Liga Esports Nasional 2024 akan diadakan beberapa tahap, mulai dari Liga 3 jalur Solo, Liga 3 jalur terbuka dan Liga 3 Jalur pro.

Setelah Liga 3, tim-tim yang lolos akan bertanding di Liga 2 yang kemudian berlaga di Liga 1 secara offline di Mall Taman Anggrek, Jakarta barat pada 5-27 Oktober 2024.

“Sebagai Liga tertinggi, Liga Esports Nasional adalah hari raya-nya industry esports Indonesia, momen di mana penggemar esports dari berbagai game dari seluruh Indonesia berkumpul dan merayakan kemenangan para juara,” kata Ricky Setiawan, COO Garudaku.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat