androidvodic.com

LIVE Streaming TV Online Hongaria vs Prancis Euro 2020 Hari Ini Pukul 20.00 WIB - News

News - Live streaming tv online Hongaria vs Prancis hari ini, penyisihan grup F Euro 2020, bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Pertandingan Hongaria vs Prancis Euro 2020 akan berlangsung di Stadion Puskas Ferenc, Budapest, Hongaria, Sabtu (19/6/2021) malam.

Kick off pertandingan Hongaria vs Prancis Euro 2020 dijadwalkan mulai pukul 20.00 WIB, cara nonton live streaming Mola TV ada dalam berita ini.

Di atas kertas, Prancis dengan status juara Piala Dunia 2018 jelas diunggulkan atas tim tuan rumah Hongaria.

Baca juga: Spanyol vs Polandia Euro 2020: Tidak Perlu Cemaskan La Furia Roja, Mendieta: Malam Ini Menang 2-1

Baca juga: Euro 2020: Inggris Tumpul dalam Serangan dan Miskin Gol, Haruskan Southgate Rotasi Pemain?

Bermodalkan kemenangan atas Jerman dan pemain mentereng yang merumput di tanah Eropa bisa dipastikan malam nanti Prancis menggenggam tiket 16 besar Euro 2020.

Penampilan Prancis memang sangat dinantikan. Selain berada dalam grup neraka Euro 2020, mereka juga salah satu kandidat kuat juara.

Ada Kylian Mbappe, top skor kelas wahid Karim Benzema, Paul Pogba, N'Golo Kante, Griezmann, dan lainnya yang menghiasi lini tengah dan depan tim berjuluk Le Bleus ini.

Namun di sisi lain, jangan lupakan lini pertahanan Prancis yang patut diacungi jempol.

Kala melawan Jerman, tim asuhan Didier Deschamps kalah penguasaan bola dari Der Panzer.

Mereka mendominasi permainan termasuk dalam melakukan serangan, 10 percobaan pun dilakukan guna menjebol gawang Hugo Lloris.

Namun, dari 10 percobaan tersebut hanya ada satu yang tepat sasaran.

Kemenangan Prancis atas Jerman membuat catatan tersendiri bagi Les Bleus.

Mereka berhasil mempertahankan cleansheet kelima secara beruntun yang menjadi catatan terpanjang dalam sejarah tim selama 13 tahun, dalam statistik UEFA.

Secara tidak langsung, catatan tersebut memberikan warning kepada lawannya, bahwa harus punya strategi jitu untuk bisa menembus kokohnya tembok pertahanan The Bleus.

Baca juga: JADWAL Euro 2020 Nanti Malam: Hongaria vs Prancis di Mola TV, Portugal vs Jerman Live RCTI

Pemain depan Prancis Kylian Mbappe, gelandang Prancis Corentin Tolisso, bek Prancis Benjamin Pavard dan bek Prancis Presnel Kimpembe menyapa para penggemar setelah kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021.
Matthias Schrader / POOL / AFP
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe, gelandang Prancis Corentin Tolisso, bek Prancis Benjamin Pavard dan bek Prancis Presnel Kimpembe menyapa para penggemar setelah kemenangan mereka dalam pertandingan sepak bola Grup F UEFA EURO 2020 antara Prancis dan Jerman di Allianz Arena di Munich pada 15 Juni 2021.  (Matthias Schrader / POOL / AFP)

Terkini Lainnya

  • Euro 2020

  • Akses di sini, link live streaming tv online Mola TV dan cara nonton Hongaria vs Prancis Euro 2020 hari ini, Sabtu, 19 Juni 2020 pukul 20.00 WIB.

  • BERITA TERKINI

Tautan Sahabat